Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ARB vs OP – L2 mana yang memiliki bulan terbaik di bulan Mei?

ARB vs OP – L2 mana yang memiliki bulan terbaik di bulan Mei?
  • Blast mencuri perhatian karena menduduki peringkat nomor satu dalam hal pertumbuhan bulan lalu
  • Harga ARB naik 8%, sedangkan harga OP turun lebih dari 10% hanya dalam 30 hari

Layer 2 telah mendapatkan popularitas selama beberapa bulan terakhir, karena pertumbuhannya menyebabkan penurunan penggunaan jaringan Ethereum. Kinerja utama L2 di bulan Mei juga menjadi subjek laporan terbaru. Mengingat kinerja mereka akhir-akhir ini, ada baiknya melihat kinerja mereka lebih dekat.

L2 mana yang mengarah?

Coin98 baru-baru ini dibagikan analisis Menyoroti kinerja L2 terbaik di pasar. Menurut hal yang sama, optimisme [OP]pangkalan, dan Arbitrasi [ARB] Ini adalah salah satu dari tiga teratas dalam hal total gelar. Pada saat berita ini dimuat, mereka masing-masing memiliki total 144 juta, 75 juta, dan 28 juta alamat.

Meskipun Optimisme dan Arbitrum memimpin grafik judul baru harian hampir sepanjang bulan Mei, di akhir bulan Base mencatat rekor pertumbuhan yang signifikan. Faktanya, hampir 742.000 alamat baru dibuat pada tanggal 31 Mei saja. Sementara itu, Blast memiliki kinerja terbaik dalam hal tingkat pertumbuhan, meningkat sebesar 39%.

Di sisi lain, Arbitrum menjadi pemimpin di bulan Mei dalam hal alamat baru yang dibuat, dengan 6,4 juta.

Meskipun ARB dan OP mendominasi ruang L2 melalui pertumbuhan jaringan, penggunaan jaringan merupakan hal yang sangat berbeda. Tweet Coin98 mengungkapkan bahwa opBNB memiliki jumlah transaksi tertinggi bulan lalu.

Menariknya, Blast sekali lagi menjadi pemenang di bulan Mei karena transaksinya meningkat sebesar 71%. opBNB juga mendominasi sisanya, karena transfer per detiknya tetap yang tertinggi dalam sebulan terakhir. Dalam hal kinerja DeFi, ARB, Blast, dan Base sekali lagi menjadi yang berkinerja terbaik dengan TVL menerima apresiasi paling besar.

READ  S&P 500 Mendobrak Dukungan Kritis karena Hancurnya Finansial SVB pada Saham Bank; Laporan pekerjaan tampak

ARB vs OP

Meskipun banyak L2 yang berkinerja baik bulan lalu, ARB dan OP termasuk di antara sedikit L2 yang secara konsisten mendominasi sisanya. Oleh karena itu, ada baiknya juga melihat pergerakan harganya.

Sementara itu, ARB naik lebih dari 8% bulan lalu. Pada saat penulisan, ia diperdagangkan pada $1,11 dengan kapitalisasi pasar lebih dari $3,2 miliar.

Di sisi lain, OP bears mendominasi pasar. berdasarkan KoinMarketCap, harga OP telah turun lebih dari 10% dalam 30 hari terakhir. Pada saat berita ini dimuat, ia diperdagangkan pada $2,45 dengan kapitalisasi pasar lebih dari $2,6 miliar.


sedang membaca optimisme [OP] Prediksi harga 2024-25


Menariknya, meskipun ARB tumbuh positif pada grafik, sentimen tertimbang untuk kedua simbol tersebut tetap berada di wilayah negatif – sebuah tanda bahwa sentimen bearish masih mempertahankan dominasinya di pasar ARB dan OP.

Sentimen tertimbang untuk OP dan ARB mengalami penurunan

Sumber: Santiment