Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple tidak bisa mengambil risiko meningkatkan iPhone 16

Apple tidak bisa mengambil risiko meningkatkan iPhone 16

Diperbarui 3 Desember: Artikel pertama kali diterbitkan pada 2 Desember

Dengan iPhone 15, Apple melakukan yang terbaik untuk membuat iPhone vanilla entry-level cukup baik bagi mereka yang membelinya tetapi cukup lemah sehingga siapa pun yang mencari pengalaman hebat tidak akan berpikir untuk beralih ke iPhone 15 Pro yang lebih mahal.

Apple perlu mengembangkan iPhone 15 dengan iPhone 16, tetapi pastikan bahwa setiap peningkatan pada iPhone 16 tidak mengganggu iPhone 16 Pro.

Pembaruan: Minggu, 3 Desember: Apple harus menyeimbangkan kebutuhan untuk membuat pemisahan antara iPhone 16 dan iPhone 16 Pro dan menambahkan cukup banyak fitur baru dan peningkatan pada iPhone 16 untuk menjadikannya pilihan yang semenarik mungkin. Yang terakhir ini akan diperkenalkan sebagian dengan menghadirkan tombol aksi dari iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max ke iPhone vanilla 16.

Bocoran sebelumnya tentang opsi antarmuka pengguna baru Telah Cadangan minggu ini Dengan detail baru tentang fungsinya. Tombol aksi iPhone 16 akan menggantikan kontrol mute fisik dengan tombol kapasitif. Hal ini tidak hanya memberikan sensitivitas tekanan, namun juga memungkinkan perintah sekunder diprogram untuk pengguliran arah tombol.

Ini mungkin bukan satu-satunya tombol baru yang ditambahkan ke iPhone 16. Laporan awal tentang tombol tindakan juga menyoroti kemampuan tombol Ambil. Ini akan menjadi tombol fisik dua tahap yang berfungsi seperti tombol rana kamera tradisional – tekan setengah untuk mengunci fokus dan tekan penuh untuk mengambil foto. Berbeda dengan iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max, tombol ambil diatur untuk memulai debutnya di seluruh jajaran iPhone, meskipun Apple masih memiliki waktu untuk mengubah desain akhir iPhone 2024 mana pun.

Ada sejumlah ironi di Apple – dengan fokus mengutamakan pelanggan – membatasi diri pada model iPhone vanilla. Sejak diperkenalkannya level iPhone Pro, selalu ada ketegangan untuk membuat ponsel ini berbeda dengan tetap mempertahankan esensi Apple. Selama beberapa iterasi terakhir, Anda dapat melihat iPhone vanilla menerima lebih sedikit pembaruan dan peningkatan serta lebih sedikit fokus dan penempatan dalam kata kunci.

Ketika iPhone Pro melonjak ke depan, Apple telah mengambil tindakan untuk membatasi iPhone secara halus. Proses ini akan berlanjut pada iPhone 16 dan iPhone 16 Pro.

Yang pertama adalah layar. Apple diatur untuk menggunakan refresh 60Hz Untuk iPhone berikutnya. Samsung Galaxy 23 yang serupa dan Google Pixel 8 semuanya mencapai kecepatan refresh 120Hz. Kecepatan refresh yang lebih cepat ini menghasilkan pengguliran yang lebih lancar, peningkatan grafis dalam game, dan keterbacaan yang lebih baik. Analis tampilan Ross Young tidak memperkirakan pembaruan akan hadir lebih cepat di layar iPhone vanilla hingga akhir tahun 2017.

Kemudian Anda memiliki pilihan prosesor di dalam iPhone. Apple telah merancang silikonnya sendiri selama bertahun-tahun. Meskipun pernah dianggap sebagai suatu kebajikan bahwa setiap iPhone – bahkan iPhone SE – akan berjalan pada sistem-on-a-chip yang sama, momen itu telah berlalu. Meminimalkan peningkatan kinerja pada model iPhone yang lebih rendah adalah hal yang normal.

Ada pemisahan antara A16 pada iPhone 15 dan A17 Pro pada iPhone 15 Pro. Apa yang akan terjadi pada ponsel tahun 2024?

Ada kemungkinan Apple bisa mengambil chipset A17 Pro dan bahkan tidak membawanya kembali satu tahun ke iPhone 16. Dapat memberikan nama samaran A17, chipset kelas bawah menunjukkan kurangnya moniker Pro. Ini akan menjadi peningkatan ke A16 (dan dapat dengan mudah dijual), tetapi dengan A18 Pro memasuki model iPhone Pro yang lebih baru, Anda sekali lagi meningkatkan kesenjangan kinerja antara dua bagian portofolio Apple.

Akhirnya, Anda memiliki kamera. Fotografi telah menjadi ajang pertarungan de facto antar produsen untuk membuktikan bahwa mereka memiliki perangkat keras dan perangkat lunak terbaik.

Ambil salah satu contoh spesifikasi menarik; Laporan Rantai Pasokan menyoroti iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max yang mendorong zoom optik ke lensa telefoto 5x dengan lensa quad-prisma. Tidak ada indikasi ini akan terjadi pada iPhone 16. Jika Anda menginginkan kamera terbaik, Anda memerlukan iPhone terbaik. Pilihan Apple menunjukkan bahwa iPhone 16 bukanlah iPhone terbaik.

IPhone vanilla, seperti iPhone 15 saat ini dan iPhone 16 yang akan datang, memiliki harga premium (iPhone 15 dengan penyimpanan 128GB berharga $799). Melihat ponsel lain dalam kisaran harga $799, Anda dapat melihat refresh 120Hz pada layar, zoom optik, lensa kamera yang lebih kuat, dan chipset kelas atas yang digunakan. Jika kompetitor bisa mencapai spesifikasi tersebut, sayang sekali Apple tidak bisa melakukan hal serupa.

Artinya, iPhone vanilla ini tidak hanya menawarkan pengalaman iPhone Pro yang luar biasa kepada mereka yang membutuhkan, namun dengan pembelian komponen yang lebih lemah secara luas, tagihan bahan baku akan berkurang. Apple juga telah memastikan adanya segmentasi pasar, dan mereka yang menghindari mahalnya harga model iPhone Pro dapat merasa nyaman dengan harga iPhone vanilla yang relatif murah.

Pertanyaan rumitnya sekarang adalah apa yang terjadi pada iPhone vanilla ketika Apple memperbarui iPhone SE pada awal tahun 2024. Itu adalah sandwich spesifikasi yang agak aneh.

Sekarang baca berita utama iPhone, Mac, dan App Store terbaru dalam intisari berita mingguan Apple Loop Forbes…

Ikuti aku Twitter atau LinkedIn. terbayar untuk saya situs web.

READ  Ai Kizuna: Sentuh untuk menang! Diluncurkan 22 Februari 2023 untuk PS5 dan PS VR2; 27 April untuk PS4, PS VR, Switch, dan PC