Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mode layar lebar Jet Force Gemini dilaporkan “rusak” saat berpindah

Mode layar lebar Jet Force Gemini dilaporkan “rusak” saat berpindah

Jet Force Gemini memulai debutnya di aplikasi Jepang Switch Online 18+ baru awal pekan ini, dan mode layar lebar tampaknya “rusak”.

Laporan Dunia Nintendo Dia menjelaskan bagaimana versi N64 asli mendukung rasio aspek layar lebar 16:9, namun mengaktifkannya dalam versi digital terbaru dari game ini “tidak mengubah ukuran gambar dengan benar.”

Batas 4:3 menghilang, tetapi gambarnya berbentuk seperti huruf persegi, bukannya meregang secara vertikal dengan benar untuk memenuhi layar. Saat memutar dalam mode dok, Anda dapat menyesuaikan pengaturan gambar untuk mengubah ukuran gambar secara manual, tetapi saat memutar dengan perangkat seluler, tidak ada cara untuk mengubah ukuran Tampilkan gambar secara manual dengan benar.”

Direktur NWR, John Rairdin juga membagikan screenshot serta seperti apa tampilan gamenya di 16:9 (via media sosial):

Sumber yang sama mencatat bahwa GoldenEye 007 juga memiliki “fitur yang sama” dalam versi Switch Online-nya dan “melakukannya dengan benar”. Bagi penggemar Jet Force Gemini yang bermain di Switch, disarankan agar Anda tetap menggunakan mode 4:3 untuk saat ini. Jika ada perkembangan, kami akan menginformasikannya kepada Anda.

Jet Force Gemini akan hadir di Switch Online + Paket Ekspansi secara lokal bulan ini.