Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple mengumumkan Mac Pro dengan M2 Ultra, mulai dari $6.999

Apple mengumumkan Mac Pro dengan M2 Ultra, mulai dari $6.999

Ini akhirnya terjadi. apel Pulihkan Mac Pro Dengan chip baru yang dirancang untuk tahun 2023. Ini adalah pembaruan besar pertama untuk Mac Pro dalam empat tahun, dan melengkapi perpindahan Apple ke silikon bertenaga Arm. Model Mac Pro baru akan tersedia mulai minggu depan seharga $6.999.

Mac Pro baru terlihat mirip dengan versi Intel lama dengan bagian depan logam parutan murahan, tetapi ada beberapa perubahan besar di dalamnya. Mac Pro akan hadir dengan chip M2 Ultra Apple, ditambah enam slot ekspansi PCIe Gen 4 terbuka, dan menawarkan delapan port Thunderbolt onboard. Itu dapat dikonfigurasi dengan hingga 76 inti GPU dan memori 192GB. Dengan model yang ditentukan sepenuhnya, Apple mengatakan itu bisa sampai tiga kali lebih cepat dari versi Intel yang lama.

M2 Mac Pro ditampilkan dari samping, casing dilepas
Gambar: apel

Bersamaan dengan Mac Studio yang diperbarui, Mac Pro baru memperkenalkan chip M2 Ultra baru. Dua M2 Max terhubung dengan teknologi Ultra Fusion Apple, dengan CPU 24-core dan hingga 76 core GPU yang 30 persen lebih cepat dari M1 Ultra. Chip ini dibuat dengan proses 5nm; Menggandakan bandwidth memori M2 Max, hingga 800GB/dtk, dan mendukung memori 50 persen lebih banyak daripada M1 Ultra. CPU seharusnya hingga 20 persen lebih cepat dari M1 Ultra.

READ  Dragon's Dogma 2 diluncurkan dengan ulasan 'kebanyakan negatif' setelah transaksi mikro terungkap