Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Xbox Showcase tidak akan berisi “cuplikan CGI lengkap” untuk game pihak pertama

Xbox Showcase tidak akan berisi “cuplikan CGI lengkap” untuk game pihak pertama

Di Twitter, Wakil Presiden Pemasaran Game Xbox Microsoft, Aaron Greenberg, dengan bangga mengonfirmasi bahwa tidak akan ada “cuplikan CGI lengkap” yang digunakan untuk memasarkan game pihak pertama selama Xbox Showcase pada 11 Juni.

Dalam sebuah tweet, Greenberg menjelaskan bahwa semua yang ditampilkan di Xbox Showcase (dari perspektif pihak pertama) seluruhnya akan terdiri dari “Baik rekaman dalam game, rekaman dalam mesin, atau rekaman dalam game dengan beberapa sinematik.”

Itu nyata! itu BENAR!

Gelombang konfirmasi ini segera menyulut api di kereta hype, dengan Dia berkencan dengan Aaron Greenberg Bahwa semua yang kami lihat di Xbox Showcase dari pengembang pihak pertama (kurang lebih) persis seperti yang akan kami dapatkan. Ini semacam jeda dengan tren yang melihat pengembang menjatuhkan trailer yang murni CG, yang sering menetapkan ekspektasi yang tidak realistis untuk proyek – dan telah melakukannya selama bertahun-tahun.

Tentu saja, konten in-game dan in-engine ini diharapkan dapat ditangkap di PC kelas atas, tapi itu diskusi lain.

Greenberg menegaskan Xbox Game Show menghilangkan “aturan 12 bulan” yang dirinci selama acara terakhir. Selama showcase tahun 2022, Xbox berjanji bahwa hampir semua game yang ditampilkan di acara tersebut akan diluncurkan dalam waktu 12 bulan. Sejak saat itu, sangat sedikit game yang diluncurkan dalam jendela tersebut.

Pameran Game Xbox ditetapkan untuk 11 Juni, dan Starfield Direct akan berlangsung tepat setelah itu.


Untuk berita Insider Gaming lainnya, Lihat liputan kami tentang musim baru Battlefield 2042.

READ  Rilis Steam Dolphin Emulator 'Ditunda Tanpa Batas Waktu'