Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Android 14 Beta 3 mengubah ikon bertema

Android 14 Beta 3 mengubah ikon bertema

Ikon bertema adalah tambahan yang menyenangkan untuk barang Android Anda, dan akhirnya, ikon tersebut diadopsi oleh semakin banyak aplikasi Android. Di Android 14 Beta 3, ikon bertema mendapatkan pengerjaan ulang, baik itu peningkatan atau tidak.

Dengan beta terbaru ini, ikon Android bertema semakin berwarna. Latar belakang setiap ikon menampilkan warna yang lebih hidup, sedangkan warna ikon itu sendiri juga tampak sedikit lebih hidup. Ikon kehilangan banyak kontrasnya dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Secara pribadi, saya memiliki perasaan campur aduk tentang tampilan baru ini. Tampaknya juga tidak cocok dengan wallpaper saya, tidak peduli palet warna apa yang saya pilih. Ikon-ikonnya juga terlihat kurang mencolok dan pudar, yang sangat disayangkan. Mereka melihat jalan Lebih baik dalam mode terang versus mode gelap, karena peran warna dibalik, memungkinkan semuanya berbaris sedikit lebih baik.

Khususnya, ini adalah pertama kalinya Google melakukan perubahan besar pada tampilan ikon bertema sejak debut mereka. Bagaimana perasaan Anda tentang itu? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Kami masih mencari tahu tentang Android 14 Beta 3, jadi pantau terus untuk mengetahui lebih lanjut, dan hubungi kami melalui email atau Twitter Jika Anda menemukan sesuatu yang belum kami temukan!

Lebih lanjut tentang Android 14:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.

READ  Prototipe Google Pixel 7 Pro yang diduga muncul di reddit