Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anggota PS Plus Premium yang tidak puas tidak dapat melakukan downgrade untuk mendapatkan diskon Black Friday

Anggota PS Plus Premium yang tidak puas tidak dapat melakukan downgrade untuk mendapatkan diskon Black Friday
Foto: Kotak Dorong

PS Plus Premium Jika kita benar-benar jujur, Ternyata itu adalah kekecewaan besar. Langganan tingkat atas Sony menjanjikan streaming cloud dan game klasik, dan sementara janji itu akhirnya tersampaikan, akhir-akhir ini kurangnya tambahan yang berarti — Seiring dengan logika layanan yang sangat cacat – Meninggalkan penggemar yang ingin menurunkannya.

Yang positif adalah itu PS Plus Ekstra Membuktikan nilai uang yang serius, terutama jika diperhitungkan Diskon 25 persen penjualan Black Friday bulan ini. Banyak penggemar berharap untuk menurunkan level langganan ke level menengah, lalu memperpanjang langganan mereka dengan harga lebih murah. Sayangnya, setelah beberapa penyelidikan, kami mengetahui bahwa itu tidak mungkin.

Anda dapat memberi tahu Sony bahwa Anda ingin mengubah paket kapan saja, tetapi Anda hanya dapat menumpuk langganan ke keanggotaan aktif Anda. Ini berarti pada akhirnya, jika Anda saat ini adalah pelanggan PS Plus Premium hingga 31 Desember, misalnya, Anda hanya dapat memanfaatkan diskon Black Friday yang disebutkan di atas untuk tingkat atas — bahkan jika Anda memberi tahu Sony bahwa Anda menginginkannya untuk menurunkan versi saat paket Anda saat ini berakhir.