Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Blizzard mendengar keluhan penggemar tentang siput Overwatch 2 Battle Pass

Blizzard mendengar keluhan penggemar tentang siput Overwatch 2 Battle Pass

Genji muncul dari bayang-bayang untuk memperbaiki pass pertempuran Overwatch 2.

gambar: Badai salju

salah satu dari paling kontroversial tentang Pemantauan 2 Ini adalah transformasi penembak tercinta dari game berbayar menjadi unduhan gratis yang didukung oleh Battle Grind Cards. Blizzard sekarang mengatakan ingin mengatasi masalah tersebut ke depan, meratakan kemajuan game di musim mendatang sehingga pemain merasa “lebih bermanfaat hanya dengan duduk dan bermain”.

Untuk Musim 3 dan seterusnya, kami menantikan campuran perubahan Battle Pass, tantangan yang lebih menarik untuk dikejar, dan sistem perkembangan yang berfokus pada gameplay yang lebih menarik untuk membawa Anda lebih dalam. dari perubahan ini segera, tetapi yang lain mungkin membutuhkan waktu, lebih lama untuk menginstal,” tulis Produser Eksekutif Jared Neuss yang baru saja dipekerjakan di pembaruan baru.

Sedangkan season kedua yang dimulai 6 Desember Ramatra menambahkanSetiap Acara Kustom baru akan melihat kulit uniknya sendiri yang dapat dibuka kuncinya hanya dengan bermain. tetes kedutanyang memungkinkan pemain mengakses kosmetik baru dengan menonton kosmetik favorit mereka Pemantauan 2 Pita, akan terus begitu. Saya tidak berpikir ini akan segera menyenangkan para kritikus game yang paling blak-blakan, tetapi setidaknya ini adalah pengakuan bahwa status quo tidak berkelanjutan.

Baca lebih banyak: 7 tips untuk Overwatch 2 pemula bertekad untuk menang

Sejak game diluncurkan, pemain dibuat frustrasi dengan hero baru yang terkunci di belakang battle pass berbayar, lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menaikkan peringkatnya, dan harga tinggi dari semua kulit. Situasi saat ini bahkan menyebabkan beberapa pemain mendambakan kotak jarahan Dari pertandingan pertama. Dan semua ini diperburuk oleh kepribadian yang rusak, bintik-bintik yang ditangguhkandan gangguan acak seperti crash baru-baru ini yang membuat beberapa pemain keluar Tidak dapat maju dalam permainan peringkat.

Saat ini, Blizzard sedang berupaya memberi pemain pendukung lebih banyak XP untuk memotivasi mereka memilih peran itu dan membantu mengurangi waktu tunggu. Pemantauan 2 Saat ini juga mendistribusikan Sojourn, Junker Queen dan Kiriko menyorot intro bagi mereka yang masuk selama periode waktu tertentu selama minggu depan. Bahkan badai salju Bantuan bidik silang diaktifkan untuk menghibur pemain di semua mode kecuali Persaingan karena alternatifnya adalah “pengalaman buruk”.

Pemain yang tetap bersama kami, pemain yang kembali, pemain yang sekarang melompat kegirangan – terima kasih telah bermain! Pemantauan 2Kami memiliki komunitas yang luar biasa, dan saya berharap dengan terbuka tentang apa yang kami pikirkan lebih lanjut, kami dapat terus tumbuh bersama.”

READ  Persona 4 Golden dan Persona 3 akan dirilis di 'Modern Consoles' pada Januari 2023