Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pokemon keseribu akhirnya terungkap

Pokemon keseribu akhirnya terungkap

Akhirnya, Game Freak berhasil melakukannya. Pada Pokemon Scarlet dan Violet, sekarang ada lebih dari 1.000 Pokemon.

Pedang Pokemon dan Perisai, bersama dengan DLC mereka, menjadikan totalnya menjadi 905, dan add-on Scarlet dan Violet menetapkan angka pada 1008. Ini menghitung evolusi regional baru, dengan asumsi mereka memiliki nama yang berbeda dari rekan mereka di tempat lain.

Jadi siapa Pokemon ke-1.000? Ternyata, Game Freak sepertinya begitu sangat Menyadari bahwa mereka merancang monster dengan kehormatan berbeda menjadi yang ke-1.000, jadi mereka sedikit bersandar pada itu.

Peringatan: Kami akan membocorkan 1.000 nomor Pokemon untuk Anda di bawah video ini. Jangan scroll lebih jauh jika tidak ingin tahu.

Siapakah 1.000 Pokemon ini? Itu… Gholdengo!

Yah, itu seperti jimat biji-bijian. Tapi dengarkan kami. Gholdengo adalah pria kecil yang menggemaskan, dan pilihan yang menyenangkan untuk Pokémon 1000. Ini adalah evolusi dari Gimmighoul, Pokémon hantu yang menghantui peti harta karun dan dapat ditemukan melakukan lelucon gaya imitasi pada pelatih yang tidak menaruh curiga di Paldea. Saat dikalahkan atau ditangkap, Gimmighoul menjatuhkan Koin Gimmighoul, yang juga dapat ditemukan dalam perjalanan Anda melalui area tersebut. Anda membutuhkan 1000 Koin Gimmighoul ini sebelum Gimmighoul dapat berevolusi menjadi Gholdengo di level berikutnya. Ini adalah anggukan yang jelas untuk status Gholdengo sebagai Pokemon keseribu.

Entri Pokedex Gholdengo juga merupakan bukti pria kecil luar biasa yang disukai Game Freak ini. Dalam warna merah, setidaknya, berbunyi:

Tubuhnya sepertinya terdiri dari 1.000 koin. Pokémon ini rukun dengan orang lain dan cepat berteman dengan siapa pun.

Selain itu, sampul entri Pokedex-nya luar biasa: menunjukkan dia berselancar di atas skateboard yang terbuat dari koin.

READ  Masih tablet terbaik: ulasan Microsoft Surface Pro 9

Kami penggemar berat Gholdengo di sini. Selamat, Gholdengo, karena telah menjadi Pokemon ke-1000. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan Game Freak untuk yang ke-2000! [Editor’s Note: Pokemon 2000… I liked that movie – Kat Bailey].

Untuk lebih banyak Pokémon Scarlet dan Violet, lihat ulasan tanpa spoiler kami yang sedang berlangsung, serta panduan wiki kami termasuk penelusuran, Pokedex, tip, dan semua hal lain yang mungkin perlu Anda ketahui sebelum memulai perjalanan Anda di wilayah Paldea.

Rebecca Valentine adalah reporter berita untuk IGN. Anda dapat menemukannya di Twitter @karyawan.