Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Analog Pocket akan segera hadir dalam delapan warna Game Boy Pocket/Advance

Analog Pocket akan segera hadir dalam delapan warna Game Boy Pocket/Advance

Steam Deck OLED bukan satu-satunya varian game portabel baru yang dapat Anda dapatkan minggu ini. Analog Pocket akan segera tersedia dalam delapan warna baru. Analog mengatakan warnanya serasi dan dibuat dalam delapan warna klasik Game Boy Pocket dan Game Boy Advance: biru, hijau, nila, oranye, merah muda, merah, perak, dan kuning. Mereka semua terlihat cantik.

Pre-order akan dibuka pada 17 November pukul 11 ​​​​pagi ET Di situs analog. Perusahaan akan mulai mengirimkan model ini pada 20 November. Jadi, jika Anda ingin menghadiahkan salah satu rilisan ini kepada seseorang (yang sangat spesial) di musim liburan ini, rilisan tersebut akan tiba dalam waktu yang cukup lama.

Namun, Anda pasti harus bertindak cepat jika menginginkan salah satu edisi klasik terbatas ini. Seperti kantong edisi khusus lainnya, kemungkinan besar semuanya akan cepat habis. Model Glow in the Dark terjual habis hanya dalam dua menit. Namun, model edisi terbatas mungkin merupakan peluang terbaik Anda untuk mendapatkan Kantong Analog dalam waktu dekat. Edisi Standar jarang tersedia, dan meskipun ada, sering kali memerlukan waktu cukup lama untuk dikirimkan.

READ  Lima RPG horor hebat yang bisa Anda mainkan saat Halloween