Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kongregate dan Digital Bros. telah bergabung. Gelombang PHK di industri video game

Kongregate dan Digital Bros. telah bergabung.  Gelombang PHK di industri video game

Rentetan PHK di industri video game terus berlanjut: Digital Bros. Hiburan dan Kongregate mengumumkan PHK.

Digital Bros., yang memiliki… Dia mengendalikan Penerbit 505 Games dan studio lainnya memberhentikan 30% tenaga kerja mereka — sekitar 130 orang — sebagai bagian dari “tinjauan organisasi.” diumumkan pada hari Selasa. Hilangnya pekerjaan akan sangat berdampak pada Digital Bros. Studio, menurut siaran pers. Selain 505 game, Digital Bros. Hiburan DR Studio (terarium untuk seluler dan konsol), Kunos Simulazioni (Aceto corsa), Infiniti Ditambah Dua (Pencarian Teka-teki 3), Mainan Supernova, Mainan Bersarang, Avantgarden (Hari terakhir bulan Juni(Dan Studio Engim)Bos Kejahatan: Kota Rokai).

Kongregate, portal dan penerbit game online, telah memberhentikan lebih dari selusin pekerjaan di beberapa departemen. Kongregate tidak menanggapi permintaan komentar Polygon. PHK tersebut mencakup beberapa departemen, termasuk seni, efek visual, pemasaran, manajemen komunitas, dan produksi. Beberapa tahun ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi Kongregate, yang mulai terkenal di awal tahun 2000an. itu Portal online untuk permainan flash. Kapan Adobe telah menghentikan dukungan Flash Selamanya Pada tahun 2020, Kongregate terpaksa beralih ke pelestarian game Flash-nya.

Pada bulan Juli 2020, Kongregate mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menerima game buatan pengguna, karena mereka beralih ke pengembangan internalnya sendiri. Saat itu, pihaknya memberhentikan beberapa orang demi “membentuk kembali” perusahaan. Salah satu orang yang diberhentikan oleh Kongregate mengatakan bahwa hal itu benar-benar mengejutkan.

Tiga studio video game telah memberhentikan pekerjanya dalam beberapa hari: divisi game Amazon mengumumkan PHK tersebut pada hari Senin. Lebih dari 180 orang telah dikeluarkan dari program Crown Channel dan Pertumbuhan Game Amazon karena perusahaan “kembali fokus” pada Prime Gaming, menurut memo kepada karyawan yang dikirim oleh Wakil Presiden Amazon Games Christoph Hartmann. Humble Games, yang menerbitkan video game seperti Pulau Al Marjan Dan Pasar Malam MinicoMereka juga memberhentikan sejumlah karyawannya pada minggu ini. Dikonfirmasi ke GLHF. Selama setahun terakhir, lebih dari 6.000 orang diberhentikan di industri video game. Menurut situs pelacakan PHK.

Baca selengkapnya

READ  RPG berbasis pilihan Obsidian, akan diluncurkan pada musim gugur 2024