Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Analis yang memperkirakan reli BTC mengatakan saham MicroStrategy dinilai terlalu tinggi sebesar 26%

Analis yang memperkirakan reli BTC mengatakan saham MicroStrategy dinilai terlalu tinggi sebesar 26%

Investor bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk saham perusahaan intelijen bisnis MicroStrategy setelah melonjak 343% tahun ini, dan mereka mungkin ingin melihat apa yang dikatakan oleh 10x Research, yang dipimpin oleh Markus Thelen, yang memperkirakan reli BTC tahun ini.

Menurut catatan penelitian terbaru 10x, saham MSTR tampak dinilai terlalu tinggi sebesar 26%. Kesimpulannya didasarkan pada model regresi perusahaan yang menguji hubungan antara variabel terikat, MSTR, dan variabel bebas, harga spot Bitcoin.

“Seperti yang ditunjukkan oleh model regresi, MicroStrategy dinilai terlalu tinggi sebesar +26% dan memiliki penurunan sebesar 20% berdasarkan harga Bitcoin saat ini. Ini saatnya untuk mengambil keuntungan,” kata 10x.

Saham pemilik Bitcoin, MSTR, meningkat lebih dari empat kali lipat tahun ini, mencapai level tertinggi dalam 25 bulan di $673 pada hari Rabu dan menjadi salah satu saham terkait cryptocurrency dengan kinerja terbaik pada tahun 2023. Perusahaan yang terdaftar di Nasdaq memiliki 189,150 Bitcoin pada saat Penulisan laporan ini. , Saya mulai mengumpulkan cryptocurrency sebagai aset cadangan tiga tahun lalu. Bitcoin, mata uang kripto terkemuka berdasarkan kapitalisasi pasar, telah naik 160% tahun ini, dengan harga naik 60% pada kuartal ini saja, terutama karena pencatatan ETF spot.

Kinerja saham terkait cryptocurrency seperti MSTR dan saham Coinbase dibandingkan dengan Bitcoin sering disebut-sebut sebagai proxy kepentingan institusional terhadap aset digital. Instrumen yang terdaftar ini memungkinkan pelaku pasar untuk mendapatkan eksposur terhadap aset digital tanpa harus memilikinya.

Grafik menunjukkan garis miring ke atas (hijau) yang paling sesuai, yang ditarik melalui jumlah maksimum titik pada plot sebar, memastikan bahwa terdapat kira-kira jumlah titik yang sama di atas dan di bawah garis.

READ  Indonesia melarang Yahoo, Paypal, dan game karena pelanggaran lisensi

Sifat garis yang landai menunjukkan hubungan positif antara Bitcoin dan MSTR. Dengan kata lain, ketika harga BTC naik, kapitalisasi pasar MSTR meningkat. R² (R-kuadrat atau koefisien determinasi) sebesar 0,8232 menunjukkan bahwa 80% varians dalam MSTR dapat dijelaskan oleh harga BTC.

Analisis menunjukkan bahwa pada harga penutupan hari Kamis sebesar $673, MSTR dinilai terlalu tinggi sebesar 20% dibandingkan dengan harga pasar Bitcoin sekitar $43,000.

Menurut 10x, banyak saham terkait cryptocurrency diperdagangkan mendekati nilai wajar berdasarkan harga Bitcoin.

“Kami menyarankan untuk mengambil keuntungan dan mengurangi posisi buy. HIVE, HUT dan GALAXY masih menawarkan beberapa nilai di sini, namun banyak uang telah dihasilkan dari saham-saham tersebut,” kata 10x.