Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sony mematikan server LittleBigPlanet 3 dan Nuking Fan Creations

Sony mematikan server LittleBigPlanet 3 dan Nuking Fan Creations

Sony telah menutup server PlayStation 4 untuk platformer puzzle tersebut tanpa batas waktu Planet Besar Kecil 3Perusahaan mengumumkan pada Pembaruan pada salah satu halaman dukungannya. Penutupan permanen terjadi hanya beberapa bulan setelah server dimatikan sementara karena masalah yang sedang berlangsung. Para penggemar kini khawatir bahwa ratusan ribu kreasi pemain yang tidak disimpan secara lokal bisa hilang selamanya.

“Karena masalah teknis yang sedang berlangsung yang membuat server LittleBigPlanet 3 untuk PlayStation 4 offline untuk sementara pada Januari 2024, keputusan telah dibuat untuk menjaga server offline tanpa batas waktu,” tulis Sony dalam pembaruan. Pertama kali ditemukan oleh Game yang dihapus. “Semua layanan bersifat online termasuk akses terhadap kreasi pemain lain Planet Besar Kecil 3 “Tidak lagi tersedia.”

Sekuel tahun 2014 yang dibintangi Sackboy dan makhluk buatan tangan lainnya disukai karena kreativitas dan fleksibilitas yang ditawarkan kepada pemain untuk membuat level platforming mereka sendiri. Fitur game offline akan tetap tersedia, begitu pula konten buatan pengguna dan disimpan secara lokal. Namun, pemain tidak akan dapat membagikannya atau mengakses data apa pun yang disimpan di server Sony, yang kemungkinan besar merupakan sebagian besar konten buatan pengguna game tersebut.

Meskipun server untuk game versi PS3 awalnya ditutup pada tahun 2021 karena serangan DDOS yang sedang berlangsung, server PS4 tetap terbuka hingga Januari 2024 ketika server tersebut dimodifikasi secara jahat. Keamanan game terancam. “Kami sedang mengambil temporer Planet kecil yang besar “Server sedang offline sementara kami menyelidiki sejumlah masalah yang telah dilaporkan kepada kami,” kata akun Twitter game tersebut diumumkan pada saat itu. “Jika Anda terkena dampak masalah ini, yakinlah bahwa kami menyadarinya dan berupaya menyelesaikannya untuk semua orang yang terkena dampak.”

READ  Google Penelusuran menjadi "visual, dapat diakses, dipersonalisasi, dan manusiawi"

Beberapa pemain khawatir bahwa lockout tersebut akan menjadi permanen. Sekarang tampaknya mereka benar.

“Hampir 16 tahun konten buatan pengguna, jutaan level, beberapa dengan jutaan peningkatan kekuatan dan hati,” tulis salah satu pemain lama, Winnie Tortellini, di Reddit pada bulan Januari. “Level berfitur lengkap terkunci selamanya dan tidak ada cara untuk mengalaminya lagi. Bagi saya, mematikan server adalah bagian besarnya.” Planet kecil yang besartanggal. Saya pribadi memiliki banyak level yang saya lakukan sebagai seorang anak. Artefak digital yang menjadikan saya pencipta seperti sekarang ini, dan satu-satunya akses ke level ini adalah melalui server. Saya akan hancur jika saya tidak dapat mengalaminya lagi.

Penutupan permanen ini terjadi karena layanan online di banyak game lama lainnya juga telah dihentikan. Nintendo menghadirkan multipemain daring untuk game Wii U dan 3DS secara offline awal bulan ini, memengaruhi game serupa sendok Dan Seekor binatang melintasi lembaran baru. Ubisoft mendapat kecaman minggu lalu karena tidak mematikan server untuk game balap yang selalu online tersebut kruTetapi Mencabut lisensi pemain PC untuk game itu sendiri Juga.

“Ini tentu saja merupakan hari yang sangat menyedihkan bagi semua orang yang terlibat Planet kecil yang besar Saya yakin banyak orang merasakan hal yang sama. kicauan Manajer Komunitas Steven Isbell. “Saya masih di sini untuk mendengarkan Anda semua dan akan meluangkan waktu selama beberapa minggu mendatang untuk menjangkau komunitas dan mendengar dari siapa pun yang ingin berbicara.”

.