Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hari ini menandai ulang tahun kesebelas kematian Steve Jobs

Hari ini menandai ulang tahun kesebelas kematian Steve Jobs
Co-founder dan CEO Apple Steve Jobs meninggal karena kanker pankreas 11 tahun yang lalu hari ini. Dia mungkin paling dikenang karena memperkenalkan iPhone pada 9 Januari 2007. Dalam kinerja sempurna untuk Jobs dan iPhone, Steve menampilkan perangkat dengan keyakinan seorang pria yang tahu dia memamerkan perangkat yang akan mengubah dunia.
Jobs baru berusia 56 tahun ketika ia meninggal dan ironisnya, hanya sehari sebelum kematiannya, Apple meluncurkan iPhone 4S. Ini adalah iPhone pertama yang memiliki Siri, dan sementara beberapa mengatakan huruf “S” dalam nama telepon mewakili Siri, yang lain (beberapa hari setelah itu terungkap) mengatakan itu adalah penghargaan untuk Steve Jobs. Faktanya, tidak ada yang benar. Seperti yang terjadi pada iPhone 3GS, Apple hanya menambahkan huruf pada nama iPhone tahun sebelumnya dengan desain yang sama dengan model baru.

Email ini menjawab, “Hai Mr. Jobs Saya suka iPhone 4 baru saya (pekerjaan bagus) tetapi ketika saya meletakkan tangan saya di pita baja, saya kehilangan semua penerimaan. Tampaknya menjadi masalah umum. Apakah ada rencana untuk memperbaikinya? Terima kasih Aram .” Jobs menjawab, “Hindari menangkapnya seperti itu.” Entah bagaimana, tanggapan ini menjadi kutipan langsung dari Steve yang mengatakan, “Anda salah paham.” Pada akhirnya, Apple mengirim bumper karet gratis Itu melindungi pita antena dari gangguan dari tangan Anda.
Sebelum iPhone, Jobs berjaya kembali ke Apple pada tahun 1997. Dia telah menunjuk CEO Pepsi John Sculley menjadi CEO Apple pada tahun 1983. Sculley kemudian memecat Jobs yang bekerja di Pixar (kemudian dibeli oleh Disney) dan sebuah perusahaan bernama Next Selama itu. jauh dari apel. Ketika membeli Apple Next, itu memberi Jobs cara untuk kembali ke Apple dan mengambil alih sebagai CEO (meskipun itu dimaksudkan untuk sementara).
READ  Klik di sini untuk menghemat model MacBook Pro 14 inci dan 16 inci terbaru dan produk hebat lainnya

Jobs merilis serangkaian produk yang mungkin tidak akan pernah kita lihat lagi. Pertama datang iMac dengan plastik bening berwarna-warni. Kemudian datang iPod, pemutar MP3 milik Apple yang berisi 1.000 lagu hebat dengan masa pakai baterai 10 jam. IPhone berikutnya (kata nuff) diikuti oleh iPad.