Waduh, Wakil Kepala Sekolah Ini Terciduk Muridnya Saat Berhubungan Intim di Meja Guru | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kocak & Unik

Waduh, Wakil Kepala Sekolah Ini Terciduk Muridnya Saat Berhubungan Intim di Meja Guru

foto: ilustrasi

REVIEW, Lancashire– Aksi mesum antara wakil kepala sekolah dan guru terciduk oleh muridnya sendiri. Ironisnya, aksi mesum tersebut dilakukan di atas meja ruang guru.

Kejadin tersebut sontak membuat seisi sekolah geger. Bahkan pihak sekolah langsung melakukan penyelidikan internal dengan memeriksa CCTV setempat. Dan setelah dilihat, ternyata benar Kepala Sekolah Haslingden School in Rossendale, Lancashire, Inggirs Judith Ramsdale, 44 sedang melakukan hubungan intim bersama Paul Bland, 42 salah satu guru kimia di sekolah tersebut. Padahal, keduanya kedapatan sudah menikah.

Seperti dilansir The Sun, kejadian tersebut diketahui oleh seorang siswa yang melihat adegan mesum di ruang guru. Sontak, murid tersebut lari dan melaporkan kejadian tersebut ke guru kelasnya.

Semula, guru kelas tidak percaya dengan laporan siswanya. Namun, setelah dilakukan penyelidikan secara internal dengan melihat rekaman CCTV, baru disadari bahwa kejadian tersebut benar-benar terjadi.

Menurut Thesun, Judith adalah mantan guru bahasa Inggris, yang tinggal di Chorley bersama suaminya, John, 42. Sementara Paul Bland dilaporkan tinggal bersama istrinya Rebecca, 42 dan mempunyai tiga anak di Bury.

Kepala Sekolah Haslingden School, Mark Jackson, mengatakan kasus ini sudah diselidiki. Bahkan kedua staf-nya langsung di skorsing.

Berita tersebut sudah tersebar di twitter, beberapa warganet menyayangkan karena kedua pasangan mesum tersebut tidak langsung dipecat. Warganet lainnya pun memberi tanggapan tentang apa yang dialami siswa yaitu melihat adegan tak senonoh di sekolah antara Judith dan Paul.

“Siswa malang itu bisa trauma seumur hidup setelah melihat itu (kejadian mesum).” ujar seorang warganet.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter