Syaikhu Resmikan Rumah Dukungan Sahabat Asyik | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilgub Jabar

Syaikhu Resmikan Rumah Dukungan Sahabat Asyik

foto: amar faizal haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi –Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu meresmikan Rumah Dukungan Relawan Sahabat Asyik yang berlokasi di Jl Patriot, Jakasampurna, Kota Bekasi. Optimisme kemenangan nampak terlihat dari raut wajahnya.

“Tempat ini kami harapkan mampu menjadi basis pergerakan pemenangan pasangan Sudrajat-Syaikhu. Kebetulan nomor rumah ini 3, persis dengan nomor urut kami,” ujar Syaikhu kepada awak media, Senin (19/2) malam.

Syaikhu mengaku senang dan bangga karena melihat para pendukungnya telah dipersatukan lewat kekuatan idealisme, bukan uang.

“Saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk terbentuknya rumah dukungan ini. Sampai sekarang semuanya murni merupakan inisiatif sahabat-sahabat Asyik. Karena itu saya sangat bangga memiliki pendukung yang telah dipersatukan oleh idealisme dan tujuan bersama untuk menghimpun aspirasi umat,” imbuhnya.

Meski beberapa hasil survei yang dikeluarkan lembaga-lembaga survei menunjukkan elektabilitas pasangan Sudrajat-Syaikhu masih rendah, namun Syaikhu terus optimistis mampu meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya dalam rentang tiga bulan mendatang.

“Kami masih punya cukup banyak waktu untuk bekerja lebih keras lagi berkeliling ke seluruh Jawa Barat agar elektabilitas Asyik meningkat. Alhamdulillah, sejumlah kelompok masyarakat telah nyatakan diri mendukung kami seperti FPI, Presidiun dan Alumni Gerakan 212, BKMT, Dewan Dakwah Islam Indonesia dan sebagainya,” pungkas Syaikhu.

Karena lokasi Rumah Dukungan ini berada di Kota Bekasi, maka tempat tersebut sekaligus akan menjadi Rumah Pemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang diusung Partai Gerindra dan PKS.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top