RS Bunda Siap Dibangun di Kawasan Vida Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Rumah Sakit & Klinik

RS Bunda Siap Dibangun di Kawasan Vida Bekasi

foto: istimewa/ vida

REVIEW, Bekasi – Rumah Sakit Bunda akan segera hadir di Vida Bekasi. Manajemen Bundamedik Healthcare System (BMHS) dan Gunas Land selaku pengembang dari Vida Bekasi telah melakukan nota kesepahaman (Mou) untuk memfasilitasi pembangunan RS tersebut.

Pembukaan cabang baru RS Bunda di Bekasi diharapkan mampu menunjang ketersediaan fasilitas kesehatan bagi warga di wilayah Narogong, Bekasi. Karena salah satu Indikator yang dapat mendorong pertumbuhannya adalah ketersediaan akses dan kualitas layanan kesehatan. Menurut Asosiasi Rumah Sakit Swasta, Kota Bekasi, pada tahun 2016 puluhan rumah sakit swasta dan negeri di Kota Bekasi masih berstatus tipe C dan D.

“Dibukanya cabang RS Bunda di kawasan berkembang, Vida Bekasi, selain dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan berkualitas juga berdampak pada terciptanya lapangan kerja baru. Kami memilih Vida Bekasi karena lokasi ini cukup strategis dan dekat dengan pemukiman yang cukup padat. Semoga RS Bunda semakin melengkapi fasilitas lainnya di wilayah Narogong, Bekasi,” ujar Direktur Utama BMHS Nanik Indriani melalui keterangan pers yang diterima REVIEW, Jumat (9/3/2018)

BMHS (Bundamedik Healthcare System) adalah salah satu jejaring pelayanan kesehatan di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1973. RS Bunda yang merupakan bagian dari BHMS sendiri telah banyak telah banyak membantu keluarga-keluarga yang menginginkan anak melalui program kehamilan.

Nantinya, RS Bunda Bekasi dibangun dengan skala premium dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan modern serta dilengkapi dengan tenaga medis profesional yang akan memberikan layanan prima kepada warga Bekasi dan sekitarnya.

Menurut Direktur Vida Bekasi Edward Kusma, pembangunan RS Bunda di Bekasi memiliki peran yang sangat penting untuk peningkatan kesehatan warga Bekasi.

“Pembangunan cabang baru RS Bunda Jakarta di kawasan Vida Bekasi, merupakan bagian dari komitmen untuk menambah fasilitas kesehatan di wilayah Bekasi,” Ujar Edward Kusuma

Vida Bekasi sendiri adalah kawasan hunian baru seluas 130 Ha di Kota Bekasi yang dibangun dalam konsep tropical urbanism yang dikembangkan oleh Gunas Land. Vida Bekasi diluncurkan pada Oktober 2013 lalu yang hingga kini telah dihuni oleh lebih dari 9.000 jiwa.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top