Ridwan Kamil Jadi Tukang Cukur Rambut | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Jadi Tukang Cukur Rambut

foto: amar faizal/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil menjadi tukang cukur rambut di GOR Kota Bekasi, Minggu (18/2).

Emil, sapaan akrabnya menjadi tukang cukur dalam rangka memecahkan rekor MURI mencukur rambut terbanyak. Emil bersama Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) menargetkan rekor dapat dipecahkan dengan mencukur 2.500 kepala.

“Saya datang ke Kota Bekasi untuk menghadiri acara, karena nggak boleh kampanye langsung dengan mengajak memilih, jadi saya datang kesini menjadi tamu di acara ini,” ujar dia.

Emil mengatakan merasa terharu karena para anggota PPRG dapat mendukungnya dalam pencalonan Pilgub dengan cara yang istimewa. Dengan diladeni 300 anggota PPRG, cukur rambut secara cuma-cuma ini dapat menembus rekor.

“Inilah bentuk kecintaan rakyat pada calon pemimpinnya, insyaallah tidak akan saya lupakan dan jadi penyemangat bagi saya,” tambah dia.

Menambahkan itu, Ketua PPRG Rudi mengungkapkan, bahwa helatan ini merupakan upaya pihaknya memecahkan rekor cukur rambut terbesar sebelumnya dengan peserta sekitar 1000 lebih orang.

Kata dia, banyak anggotanya tersebar di wilayah Jabodetabek sehingga menjadikan Kota Bekasi sebagai lokasi kumpul helatan ini.

“Karena anggota kami tersebar mayoritas di Jabodetabek, dan Kota Bekasi sekaligus titik tengah bagi yang di luar jabodetabek, ada dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, Sumedang Cianjur, Bandung, Cilegon dan lain-lain,” kata dia.

Disamping itu, agenda ini merupakan bentuk dukungan tidak secara langsung untuk Emil. Salah satu penyebabnya, ujar Rudi, Emil sama-sama asal daerah Garut.

“Kang Emil kami undang khusus kebetulan beliau juga adalah warga dari Banyuresmi Garut. Dia pernah tinggal disana sebelum pindah ke Bandung,” tukasnya.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top