Pria Ini Tiba-tiba Lumpuh Setelah Main Ponsel Sambil Buang Air Besar | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Pria Ini Tiba-tiba Lumpuh Setelah Main Ponsel Sambil Buang Air Besar

foto: ilustrasi/ aol

REVIEW, Bekasi – Kegiatan bermain ponsel saat buang air besar sepertinya bukan hal baru. Banyak orang melakukan hal tersebut untuk menemani selama proses buang air besar berlangsung.

Memang dampak yang ditimbulkan tak baik bagi kesehatan, namun tetap saja kegiatan kerap dilakukan. Dampaknya mengerikan, dari mulai wasir, keram hingga kelumpuhan. Seperti yang dialami oleh pria di Chongqing, Tiongkok. Pria tersebut memainkan ponsel saat buang air besar.

Tak tanggung-tanggung saking asiknya bermain ponsel, pria tersebut tak sadar sudah menghabiskan waktu 30 menit diatas kloset. Yang mengejutkan usai bermain ponsel sambil buang air besar pria tersebut mengalami kelumpuhan.

Banyak pihak yang terkejut, seperti dilansir dari World of Buzz, pria berusia 24 tahun tersebut tak mempunyai riwayat penyakit apapun. Kejadian tersebut baru diketahui pihak keluarga setelah curiga korban tak juga keluar dari toilet setelah 30 menit. Keluarga tersebut akhirnya mendobrak karena dak ada jawaban dari pria tersebut. Ternyata keluarga mendapati pria tersebut sudah terbaring lemas di lantai kamar mandi.

Keluarga pun akhirnya membawa pria tersebut ke rumah sakit.  Dokter menjelaskan, pria itu lumpuh akibat terlalu lama duduk dalam posisi yang sama. Hal tersebut menyebabkan aliran darah di tubuhnya tidak lancar, ditambah, sirkulasi udara yang buruk di dalam toilet.

Jadi saat ia berdiri, otaknya kemungkinan kekurangan suplai oksigen yang membuat dirinya lumpuh. Hal ini juga dapat diakibatkan dari kurangnya olahraga. Insiden pria yang masih belum diketahui identitasnya ini membuat warganet di Tiongkok heboh.

Banyak warganet di Tiongkok yang menjadikan insiden tersbut sebagai pelajaran. Mereka mengaku takut jika hal tersebut menimpa diri mereka, hingga mereka kapok untuk berada di toilet dalam waktu yang lama.

“Sungguh menakutkan! Saya tidak akan lagi membawa ponsel saat buang air besar,” tulis seorang netizen.

Semoga insiden seperti ini tak terulang, dan membuat kita sadar bahwa menghabiskan waktu terlalu lama di toilet bisa membawa dampak buruk bagi kesehatan.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top