Plh Wali Kota Bekasi Tuntut ASN Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Plh Wali Kota Bekasi Tuntut ASN Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

foto: amar faizal haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bekasi, Rayendra Sukardji meminta Aparatus Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi untuk terus menjaga semangat dan produktifitas kerja meski saat ini jabatan Kepala Daerah Kota Bekasi masih diisi oleh.

Dalam kegiatan Apel Gabungan seluruh pegawai di lingkungan Kota Bekasi yang digelar di Plaza Pemkot Bekasi, pada Selasa (13/3), Rayendra mengatakan disiplin pegawai ASN harus terus di tingkatkan.

“Kita harus tetap bersemangat untuk meningkatkan kapasitas kerja walaupun Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dam Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu telah habis masa jabatannya pada 10 maret 2018 lalu. Tidak ada kata santai maupun leha-leha dalam proses melayani masyarakat terutama aparatur yang bertugas di Wilayah,” tegasnya.

Menurut Rayendra, ASN harus membuktikan dibawah kepemimpinan kepala daerah yang telah bertanggung jawab menaikan insentif para aparatur baik PNS maupun tunjangan dari TKK, maka, ASN harus bertanggung jawab. “Harus semangat bekerja tidak ada yang santai apalagi leha-leha dalam menyelasaikan tugas nya,” sambungnya.

Di tengah momen pesta politik yang kian dekat, Rayendra kembali  menegaskan agar ASN tidak usah takut dalam mengambil keputusan, berjalan apa adanya, agar tidak ada kesalahan dalam bekerja

“Saya selaku Plh. Wali Kota Bekasi, menegaskan tetap memantau lingkup kerja yang ada, dan sampai datang nya Pj. Wali Kota Bekasi dari Provinsi Jawa Barat dan saya kembali sebagai Sekeretaris Daerah yang tetap mengawasi jalannya Pemerintahan” tuturnya.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top