Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang dikatakan ibu Matty Healy tentang TTPD Taylor Swift

Apa yang dikatakan ibu Matty Healy tentang TTPD Taylor Swift

“Lommel”: Di lagu yang mengharukan ini, Taylor untuk pertama kalinya bernyanyi tentang sebutan cinta dalam hidup seseorang “sekitar satu juta kali”. Namun, dinamika tersebut segera berubah.

“Jika Anda mengenalnya secara sekilas, dia adalah legenda,” katanya. “Apa yang kami pikir akan bertahan selamanya ternyata hanya sementara.”

Dia mengakhiri lagunya dengan mengatakan kepada orang tersebut, “Kaulah hilangnya hidupku.”

Meskipun mungkin ada hubungannya dengan hubungannya yang lama dengan Joe, lirik tentang “memperbarui api” dan “kami hanya anak-anak, sayang” menunjukkan bahwa ini tentang cahayanya bersama Matty setelah bertahun-tahun: “Saya merasakan cahaya seperti ini dari “Saya belum pernah merasakan cahaya seperti ini sebelumnya.” Sejak saat itu, tidak pernah lagi.”

“Saya bisa melakukan ini dengan hati yang hancur”: Lagu tersebut sepertinya bercerita tentang Taylor yang menghentikan Eras Tour meskipun sedang patah hati, mencatat bahwa dia “mencapai sasaran saya” di atas panggung di depan kerumunan orang yang bersorak. Dia menyembunyikan emosinya dengan memasang wajah tegas: “Lampu, kamera, senyum nakal.”

Walaupun lagu ini upbeat, namun sarat dengan lirik cinta bertepuk sebelah tangan.

“Aku sangat terobsesi padanya, tapi dia menghindariku seperti wabah / Aku banyak menangis, tapi aku sangat produktif, ini sebuah seni,” dia bernyanyi. “Kamu tahu kamu hebat ketika kamu bisa melakukannya dengan hati yang hancur.”

“Manusia terkecil yang pernah hidup”: Taylor memiliki beberapa pertanyaan untuk “pria termuda yang pernah hidup” yang sepertinya meninggalkan hubungan mereka begitu saja.

“Lampu panggungnya padam, tapi kamu tetap tampil,” dia bernyanyi. “Dan di depan mata kamu bersembunyi / tetapi kamu tidak melakukannya.”