Persib Amankan Tiga Poin Perdana Atas Mitra Kukar | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

Persib Amankan Tiga Poin Perdana Atas Mitra Kukar

foto: instagram/ @liga1match

REVIEW, Bekasi—Persib Bandung mampu mengamankan tiga poin saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4) malam. Persib unggul dengan skor 2:0.

Dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persib dan Mitra Kukar langsung bermain dengan tensi tinggi. Persib Bandung yang bermain di depan pendukungnya tak ingin kehilangan muka. Ezechiel N’Douassel dkk langsung menggempur pertahanan Mitra Kukar.

Sebaliknya, Mitra Kukar juga tak ingin menjadi bulan-bulanan Persib Bandung. Hal ini menjadikan permainan berjalan dengan tensi tinggi. Benturan antar pemain juga kerap terjadi. Hasilnya, wasit mengeluarkan 5 kartu kuning, 2 untuk Persib dan 3 bagi Mitra Kukar.

Peluang demi peluang tercipta sejak wasit meniup kick off babak pertama. Namun serangan Persib berhasil diredam pemain belakang Mitra Kukar. Salah satunya peluang milik Persib di menit ke-32, Supardi Nasir yang tinggal berhadapan dengan kiper Yoo Jae Hoon tidak bisa memaksimalkan peluang. Tendangan masih lemah.

Ezechiel N’Douassel juga mendapatkan peluang yang sama pada menit ke 42. Berhasil lolos dari kawalan pemain belakang, Ezechiel N’Douassel mendapat peluang emas. Sayangnya, bola hasil tandukan Ezechiel N’Douassel hanya membentur tiang gawang Mitra Kukar. Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 0:0.

Gol baru tercipta di babak kedua menit ke 53. Jonathan Bauman mampu memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh Supardi Nasir. Delapan menit kemudian, Persib kembali unggul berkat aksi Oh In-kyun yang melakukan tendangan keras. Bola melengkung mengenai mistar gawang dan menghujam ke gawang Mitra Kukar.

Sampai peluit panjang wasit berbunyi tanda laga ini berakhir, hasil Persib Bandung vs Mitra Kukar adalah 2-0.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top