Hujan Deras, Sejumlah Wilayah di Kota Bekasi Terendam | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Hujan Deras, Sejumlah Wilayah di Kota Bekasi Terendam

REVIEW, Bekasi—Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah di Kota Bekasi Senin (15/4) menyisakan genangan di sejumlah perumahan di Kota Bekasi. Genangan air setinggi lutut di areal jalan perumahan membuat pengguna jalan terpaksa berputar arah mencari alternatif jalan.

Salah satu perumahan yang terkena dampak genangan air yakni Jalan Pelabuhan Ratu Raya, depan Masjid Al Mujahirin, Perum Bumi Bekasi Baru Utara. Ketinggian air membuat sejumlah kendaraan terpaksa berputar arah.

“Tadi pas hujan deras nyaris tidak bisa dilewati, makanya saya cari jalan berputar untuk menuju rumah,” ujar Wiko, salah satu penghuni kost di Jalan Pelabuhan Ratu Raya.

Menurutnya, saat hujan disertai angin kencang air banyak kendaraan yang tidak bisa melintas. Umumnya pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor harus memutar arah untuk menghindari genangan air.

Dari pantauan REVIEW, genangan air juga terjadi di wilayah Grand Galaxy City. Air dengan ketinggian hingga 45 cm terjadi di Jalan Pulo Sirih Raya, Grand Galaxy City. Bahkan polder air Grand Galaxy City meluap hingga meluber di jalanan.

Dampak hujan deras juga terjadi di Jalan Kyai Haji Noer Ali, Kalimalang Bekasi. Sejumlah kendaraan terpaksa harus berjalan pelan. Alhasil, terjadi kemacetan karena banyak motor yang terjebak banjir.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top