Fix You dan My Heart Will Go On jadi Pilihan Lagu Pembuka Abdul dan Maria | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Fix You dan My Heart Will Go On jadi Pilihan Lagu Pembuka Abdul dan Maria

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi—Abdul menjadi penampil pertama pada malam Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018).

Ribuan penonton datang untuk melihat secara langsung penampilan idola mereka yaitu Abdul dan Maria.

Pada malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Abdul, 27 asal Bali menjadi pembuka dengan menyanyikan lagu Fix You milik Coldplay. Penampilan Abdul mendapatkan tiga standing ovation dari para juri

Ari Lasso bahkan langsung memuji penampilan Abdul “Pembukaan yang sangat bagus, menggetarkan grand final malam ini,” ujar Ari.

Kekaguman serupa juga diucapkan Bunga Citra Lestari (BCL). Menurut BCL, dirinya merupakan penyanyi yang mengutamakan rasa. Saat membawakan lagu ini, BCL merasakan sesuatu yang berbeda.

“Aku rasa aku perlu ngomong ini. Aku penyanyi yang mengutamakan rasa dari awal Indonesian Idol aku selalu bilang, rasa, rasa. And now i cry a little bit. Fix you itu salah satu lagu favorit aku dan terimakasih Abdul kamu membawakannya bagus sekali” tambah BCL.

Usai menyanyikan lagu Fix You, penggemar Abdul yang diberi nama Abdulistik banyak yang me-request salah satu lagu milik Maroon 5, “Sugar”. Akhirnya Abdul pun memenuhi permintaan para penggemar dan menyanyikan lagu tersebut dengan apik.

Lain hal dengan Maria, salah satu grand finalis berusia 16 tahun asal Medan membawakan lagu My Heart Will Go On yang dipopulerkan Celine Dion dengan balutan gaun cantik berwarna merah.

BCL yang kerap memberikan komentar positif ke Maria melihat perkembangan yang cukup signifikan. “Aku bangga melihat perkembangan kamu dan bangga melihat kamu menjadi bintang dan membawakan lagu ini dan aku rasa tadi adalah pertunjukan spektakuler dan kamu layak untuk jadi The Next Indonesian Idol,” ujar BCL

Sedangkan jugika merasa lagu yang dinyanyikan oleh Maria sangat susah. “Maria, aku harus kasih tau pemilihan lagu. Kamu memilih lagu yang luar biasa susah. Reff pertama tadi kurang untuk Aaria. Dan tadi juga Abdul agak miss di part akhir,”.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter