Dapoer AMGT Sajikan Masakan Tanpa MSG | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Restoran

Dapoer AMGT Sajikan Masakan Tanpa MSG

dapoer AMGT

Bekasi, REVIEW—Makan sehat bersama keluarga atau teman bisa langsung datang ke tempat ini. Masakannya enak meski tanpa Monosodium glutamat (MSG).

Dapoer AMGT berada di Ruko Pasadena Blok R14 No 11, Mutiara Gading Timur, Bekasi Timur. Lokasinya persis di samping minimarket. Dengan slogan Masakan ala Rumahan, restoran ini menjamin masakannya lebih sehat daripada menu di tempat lain.

Kenapa lebih sehat? Karena pemiliknya tidak memakai penyedap rasa buatan alias MSG. Ini bahan yang sebenarnya membahayakan bagi tubuh jika dikonsumsi terus menerus. Masalahnya, orang kerap beranggapan bahwa tanpa MSG, masakan tidak sedap.

Tapi anggapan itu salah. Dapoer AMGT bisa membuat masakan enak meski tanpa MSG. pemiliknya lebih suka memakai bumbu dan rempah-rempah alami. “Enak kok. Masakannya ga kalah ama yang lain,” ujar Nadia salah satu konsumen Dapoer AMGT kepada REVIEW.

Ayam Penyet hanya Rp15.000

Dapoer AMGT juga mematok harga standar. Untuk menu ayam penyet misalnya, hanya dibanderol Rp15.000. Sementara untuk minuman seperti Lemon Tea harganya Rp10.000. Menu lainnya ada rawon daging, nasi goreng dan beberapa menu lain.

Sayangnya, restoran ini hanya buka hingga pukul 21.00 WIB dan mulai buka pukul 10.00 WIB. Jika Anda tidak sempat untuk datang sementara perut sedang keroncongan, mending pesan lewat aplikasi online. Dapoer AMGT menyediakan layanan delivery khusus dengan menghubungi 081558802791 atau melalui pemesanan ojek online.

Bisa pesan melalui aplikasi ojek online

Bisa pesan melalui aplikasi ojek online

Meski restoran ini menyediakan menu untuk arisan dan ulangtahun, tapi bagi pengunjung yang hendak makan sambil nongkrong lama-lama agak kesulitan. Restorannya agak sempit karena berada di ruko.

Jadi lebih baik datang, menikmati hidangan yang sehat, lalu pulang. Toh untuk nongkrong masih banyak kafe yang memang menyediakan tempat untuk nongkrong lama-lama. Karena Dapoer AMGT memang bukan kafe.

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top