Awas, Ada Henry Robot Pria yang Mampu Puaskan Wanita | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kocak & Unik

Awas, Ada Henry Robot Pria yang Mampu Puaskan Wanita

foto: istimewa/ thesun

REVIEW, Bekasi – Kemunculan Henry, robot seks pria pertama di dunia ini bisa menyaingi para pria karena memilik wajah yang menawan.

Sebelumnya dunia dihebohkan dengan kemunculan Harmony, yaitu robot seks cantik yang canggih. Robot canggih Harmony ini di lengkapi dengan rasa cemburu yang diciptakan oleh Realbotix. Yaitu perusahaan spesialis membuat robot seks yang berbasis di California.

Maka kini Realbotix membuat robot seks versi laki-laki bernama Henry. Henry di desain dengan rupa yang menawan, perut berotot dan tata krama yang baik. Bahkan Henry bisa dipesan secara custom, pembeli robot Henry nantinya dapat memilih bentuk rambut, tinggi badan, hingga ukuran dan bentuk penis sesuai selera.

Peluncuran robot seks Henry di dasarkan pada wanita kesepian juga sama besarnya seperti laki-laki. Hal tersebut diungkapkan CEO Realbotix sekaligus pencipta Henry, Matt McMullen

“Perempuan memiliki masalah kesepian yang sama dengan laki-laki. Orang-orang menyebutnya boneka seks, tapi ini sebetulnya lebih kepada teman hidup. Di dunia serba digital ini kadang interaksi dengan sesama manusia sangat berkurang” Ujar Matt McMullen seperti dilansir the sun.

Tak hanya dari memiliki tubuh atletis dan rupa yang menawan, robot seks Henry juga dapat berinteraksi dengan pemiliknya seperti, ngobrol, bercanda atau menyambut pemilik saat pulang ke rumah. Bahkan Henry bisa mengeluarkan kata-kata yang romantis untuk sang pemilik.

Hal tersebut patut membuat lelaki khawatir. karena ada kemungkinan para pengguna jatuh cinta dengan robot Henry, hanya tinggal menunggu waktu kapan Henry bisa menggaet hati pengguna.

Hal ini dikarenakan Robot Henry bukan hanya sekedar robot seks, tapi robot ini pun bisa beracting seperti lelaki pada umumnya.

Saat ini robot Henry masih terus dikembangkan dan disempurnakan. Robot Henry dibanderol dengan harga sekitar AUD 14.000 atau sekitar Rp 149 juta, hingga AUD 20.000 atau sekitar Rp 214 juta.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top