Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ZONA AIR MASIH: Florida 4, Oklahoma State 2 – Pelempar muda terhubung

ZONA AIR MASIH: Florida 4, Oklahoma State 2 – Pelempar muda terhubung

Apa yang telah terjadi: The Gators memimpin lebih dulu pada kuarter pertama Jake Clementelalu simpan sebagai obat pereda nyeri Frank Menendez Dan Nelayan Jameson Unggulan nomor 1 dan tuan rumah Oklahoma State selesai, 4-2, Senin sore di turnamen Regional Stillwater (Okla.). Gators yang berperingkat No.3 (32-28) telah memenangkan empat dari lima pertandingan distrik dan membalas satu-satunya kekalahan mereka – kekalahan putaran kedua dari Cowboys pada Jumat malam – dengan dua kemenangan beruntun atas Oklahoma State dalam waktu kurang dari 24 jam. melenyapkan para Koboi. Pemain bertahan Ashton Wilson Dia melakukan dua solo run pada inning ketiga. Michael Robertson Dia menambahkan single RBI di bagian keempat dan Tyler Shelnutt Dia melakukan homer solo di kuarter keenam untuk menjelaskan skor Gators.

Pemain game: Orang yang tidak kidal Nelayan Jameson, setelah penampilan singkat dan tidak efektif dalam pertandingan eliminasi hari Minggu atas Nebraska, kembali menjadi dominan pada hari Senin. Jameson menggantikan Menendez dengan dua angka out pada inning keenam dan memensiunkan semua 10 Cowboy yang dia hadapi untuk mencatat penyelamatan dan membuat Menendez meraih kemenangan pertamanya dalam karirnya.

Statistik luar biasa: Gelandang Wilson, yang ditambahkan ke lineup di akhir musim karena cedera, dinobatkan sebagai MVP regional. Dia mencapai 0,429 (9-untuk-21) di Stillwater Regional setelah memasuki Turnamen NCAA dengan memukul 0,231 (6-untuk-26) dalam waktu bermain terbatas. Wilson memiliki homer, tiga ganda dan lima RBI saat Gators mempertahankan musim mereka tetap hidup.

Dalam sorotan: Pelatih kepala Gators Kevin O’Sullivan Dia mengatakan setelah kemenangan Minggu malam atas Oklahoma State bahwa jika Gators maju, para penembak muda harus maju. Mereka mencentang kotak itu pada hari Senin, dimulai dengan Clemente. Clemente, mahasiswa baru dari Coral Springs, baru memulai karirnya yang kedua dan mampu memberikan Gators 3 1/3 inning efektif, membuka jalan bagi Menendez dan Jameson untuk melakukan hal yang sama.

READ  Mantan Miami Dolphin Vontae Davis ditemukan tewas di rumahnya di Southwest Ranches

Wilson, Ashton (2024 vs. Negara Bagian Oklahoma)
Pemain bertahan Ashton Wilson Berpacu ke No. 1 untuk singlenya pada hari Senin. (gambar: John Paternoster/Komunikasi UAA)

Momen penting: Pereda kidal Menendez menghadapi situasi sulit ketika ia menggantikan starter Clemente dengan satu kali keluar dan pelari di urutan kedua dan ketiga. Gators memimpin 2-1 setelah RBI menggandakan Aidan Meola Di kuarter keempat ketika Menendez masuk untuk menghadapi pemukul kidal Colin Brueggemann. Bruegemann telah menghentikan popup ke bidang kanan dan Avery Ortiz Dengan bola terbang ke kiri, mempertahankan keunggulan satu kali Florida. Menendez terhuyung-huyung keluar dari kemacetan lagi di ronde kelima, dan itu adalah ulahnya sendiri. Dia mengisi basis tanpa ada yang keluar dan UF memimpin 3-1. Dia menghentikan tiga pemukul terakhir, satu-satunya larian yang dia cetak dengan cepat. Menendez, mahasiswa baru dari Miami, melakukan lemparan 2 1/3 inning yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya.

Kutipan dari catatan: “Saya sangat berterima kasih kepada kelompok pemain ini. Mereka mengalami pasang surut sepanjang tahun, tapi jelas semua itu tidak penting sekarang karena kita berada di postseason.” — Buaya dua arah yang menonjol Jack Calianone ke ESPNU setelah kemenangan hari Senin

selanjutnya: The Gators akan bermain melawan Clemson peringkat nasional No. 6 dalam Clemson Super Regional terbaik dari tiga di Stadion Kingsmoor di Clemson, Carolina Selatan. Serial ini dimulai pada hari Jumat atau Sabtu. Waktu dan tanggal pertandingan akan diumumkan oleh NCAA. Clemson mengalahkan Coastal Carolina di Clemson Regional untuk mara ke superregional untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.

Tokoh terkemuka

  • The Gators berada di Super Regional untuk ke-12 kalinya dalam sejarah program dan ke-10 kalinya di bawah pelatih kepala Kevin O’Sullivan.

    • Ini adalah tempat berlabuh Supers kedua berturut-turut di Florida.

  • Florida memenangkan gelar NCAA ke-16 dan ke-10 di era O’Sullivan.
  • Florida muncul di Final Regional ke-24.

    • 24 penampilan final regional Florida berada di peringkat kedua di SEC.
    • Gators telah melaju ke final regional dalam tiga musim terakhir.

  • Gators telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan playoff Turnamen NCAA terakhir mereka.
  • Di awal musim keduanya (16 April vs. Jacksonville: 2.0 IP, 0 R, 2 H, 1 BB, 5 K) Clemente hanya mengizinkan satu kali berlari dalam 3 1/3 inning.

    • Dia didakwa dengan tiga pukulan yang diperbolehkan, tiga pukulan berjalan, dan dua pukulan.

  • Florida menempatkan pemain terdepan di masing-masing enam babak pertama.
  • Shelnut melakukan home run ke-14 termasuk home run pertamanya di postseason untuk naik ke posisi keenam.
  • Caglianoni memperpanjang rekor statistiknya menjadi 46 pertandingan berturut-turut.

    • Caglianoni telah mencetak gol dengan aman dalam 56 dari 60 pertandingannya dan mencetak gol dengan aman di semua kecuali satu kompetisi.

  • Wilson memberi Gators keunggulan 2-0 pada inning ketiga dengan satu gol pada putaran kelima dan keenamnya di zona tersebut.

    • Wilson menyelesaikan 9-untuk-21 dan memperoleh penghargaan Pemain Paling Berharga di Stillwater Regional.

  • Jameson melakukan 3 1/3 inning sempurna dalam empat pukulan untuk mengamankan penyelamatan.
  • Rekor 139 pertandingan yang dicetak Florida adalah yang terlama ketiga dalam sejarah program (27 Mei 2022-sekarang).
  • Gators memiliki rekor 133-86 sepanjang masa di Turnamen NCAA.

    • UF memiliki rekor 90-52 dalam 39 pertandingan regional NCAA.

  • Florida kini mencatat rekor 4-5 sepanjang masa vs. Oklahoma State (tandang 3-3).
  • Kehadiran resmi pada hari Senin adalah 4.811.
















Tim Kejuaraan Regional Stillwater NCAA 2024

Tim Semua Turnamen Regional Bisbol Stillwater NCAA 2024
C Ian Dougherty, Negara Bagian Oklahoma
1b Jack CalianoneFlorida
2b Rhett Stokes, Nebraska
3b Dale ThomasFlorida
SS Colby SheltonFlorida
JIKA Nolan Shubart, Negara Bagian Oklahoma
Pasukan koalisi Zach Erhardt, Negara Bagian Oklahoma
Federasi Rusia Ashton WilsonFlorida
S Brandon NeelyFlorida
S Brian Liburan, Negara Bagian Oklahoma
Dirham Gabe Swanson, Nebraska
pemain Terbaik Ashton WilsonFlorida