Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kylian Mbappe membandingkannya dengan Kevin Durant setelah pindah ke Real Madrid – NBC Sports Bay Area dan California

Kylian Mbappe membandingkannya dengan Kevin Durant setelah pindah ke Real Madrid – NBC Sports Bay Area dan California

Superstar sepak bola Kylian Mbappe telah resmi menyelesaikan transfer gratisnya ke Real Madrid, dan media sosial dengan cepat membandingkan kepindahan tersebut dengan keputusan Kevin Durant yang sangat diperhatikan pada Juli 2016 untuk bergabung dengan Warriors di agen bebas NBA.

Mbappe, yang dikenal luas sebagai salah satu pemain terhebat di dunia, bergabung dengan tim Real Madrid yang baru saja memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim, dan media sosial menyamakannya dengan Durant yang bergabung dengan Golden State setelah kemunculannya. . – Penampilan Final NBA berturut-turut.

Perbandingannya menarik, patut dicatat Durant bergabung dengan tim Warriors yang baru saja kalah di Final NBA, sedangkan Mbappe bergabung dengan tim Madrid yang baru saja menjuarai piala klub paling bergengsi di dunia tanpa jasanya.

Namun, Durant telah bergabung dengan tim berlogo Pemain Terbaik Tahun Ini Steph Curry, dan Mbappe juga bergabung dengan tim yang berisi beberapa pesaing Ballon d’Or seperti Vinicius Junior dan Jude Bellingham.

Mbappe, 25, telah menghabiskan tujuh musim terakhir bersama Paris Saint-Germain, memenangkan gelar Ligue 1 – divisi teratas sepak bola Prancis – dalam enam musim tersebut. Meski sukses di kompetisi domestik, Mbappé dan Paris Saint-Germain tidak pernah mampu mengamankan trofi Liga Champions yang sulit diraih, yang dimenangi Real Madrid untuk ke-15 kalinya akhir pekan lalu.

Bintang berusia 25 tahun ini juga menjadi kapten tim nasional Prancis, berperan sebagai komponen kunci dalam kemenangan negaranya di Piala Dunia 2018, Mbappe memberikan segalanya dalam kekalahan Prancis di final Piala Dunia 2022 dari Argentina, mencetak hat-trick sebelum akhirnya kalah. adu penalti kepada Lionel Messi.

Durant dan Golden State kemudian memenangi Final NBA berturut-turut, nyaris tertinggal tiga gambut setelah cedera serius menggagalkan harapan juara Warriors di tahun 2019.

Kritikus meremehkan pencapaian Durant bersama Golden State — dua Penghargaan Larry O’Brien dan dua penghargaan MVP Final berturut-turut — karena bakat yang sudah dimiliki Warriors sebelum kedatangannya. Akankah Mbappé tunduk pada standar yang sama jika Real Madrid terus mendominasi sepakbola Eropa? Waktu akan menjawabnya, namun untuk saat ini perbandingan tersebut tampaknya tepat bagi banyak orang.

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast

READ  Laporan Pertandingan Terbaru - Pertandingan ke-26 Australia vs Inggris, Grup 1 2022/23