Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kontrak Justin Jefferson memberi Tyreek Hill target untuk kesepakatan berikutnya

Kontrak Justin Jefferson memberi Tyreek Hill target untuk kesepakatan berikutnya

Dia berusaha mendapatkan kontrak baru sejak musim 2023 berakhir. Kesepakatan Justin Jefferson akan meningkatkan pertaruhannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Penerima Tyreek Hill, yang sudah menghasilkan $25 juta per tahun dalam bentuk uang baru (bukan $30 juta), ingin Dolphins membatalkan kontrak dan menggantinya dengan yang baru. Dia ingin rata-rata uang baru sama atau melebihi $35 juta per tahun, yang merupakan nilai kesepakatan Jefferson.

Hill memiliki pembayaran tunai sebesar $19,765 juta pada tahun 2024, $22,935 juta pada tahun 2025, dan $45 juta pada tahun 2026. Itu berarti $87,7 juta dalam bentuk uang lama. (Meskipun tahun lalu palsu, namun tetap relevan untuk analisis uang lama/uang baru.)

Dengan uang baru sebesar $35 juta dengan perpanjangan tiga tahun, nilai enam tahunnya akan menjadi $192,7 juta. Itu berarti rata-rata penandatanganan $32,11 juta per tahun. Yang mungkin lebih dari apa yang ingin dilakukan oleh Lumba-lumba.

Karena tahun-tahun yang tidak dijamin bisa saja fiktif (seperti tahun terakhir dari kesepakatan Hill saat ini), ada cara untuk menyusun pembayaran sehingga rata-rata uang baru adalah $35 juta, dengan tahun terakhir fiktif untuk menaikkan rata-ratanya.

Bagaimanapun juga, tidak akan mudah bagi Hill untuk menghasilkan $35 juta per tahun, apalagi $87,7 juta sudah tercatat dalam tiga tahun ke depan. Setidaknya dia punya tujuan, sekarang Jefferson punya kontrak baru.

Dan jika/ketika Hill dibayar, pertanyaannya adalah apakah Dolphins memiliki uang tunai atau uang tunai untuk memberikan kesepakatan jangka panjang yang diinginkannya kepada quarterback Tua Tagovailoa. Jika/ketika Hill dan penerima Jaylen Waddle mendapatkan lebih dari $60 juta per tahun dalam cap space, berapa banyak yang akan dimiliki Dolphins untuk orang yang mendistribusikan bola.

READ  Phil Mickelson menjelaskan perjalanan kasar AS Terbuka: 'Saya pikir saya lebih siap daripada sebelumnya'