Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Zoe Kravitz menyesali bagaimana dia menampar Will Smith di Oscar: ‘Ini saat yang menakutkan untuk memiliki pendapat’

Zoe Kravitz menyesali bagaimana dia menampar Will Smith di Oscar: 'Ini saat yang menakutkan untuk memiliki pendapat'

Zoe Kravitz Dia menyesali cara dia memanggil Will Smith karena menampar Chris Rock di Academy Awards tahun ini.

Berikutnya Tamparan yang terkenalDan Batman Bintang itu memposting foto dirinya di Instagram di karpet merah, bersama dengan keterangan: “Ini foto saya di acara di mana sepertinya kami menyerang orang di atas panggung sekarang.”

Seorang komentator pada saat itu bertanya apakah Kravitz mendukung Smith dalam membela istrinya setelah Rock membuat lelucon tentang rambutnya. Aktor berusia 33 tahun itu menjawab dengan satu kata, “Tidak.”

Dalam wawancara baru dengan Jurnal Wall StreetKravitz meluangkan waktu sejenak untuk mengomentari reaksinya sebelumnya.

“Saya bingung tentang apa yang akan saya katakan sekarang, karena saya hanya harus membicarakannya; saya memiliki perasaan yang sangat rumit tentang itu. Saya berharap saya menanganinya secara berbeda. bagus. “

Postingan Kravitz memicu reaksi langsung dari para pendukung Smith. Dia menghapus foto itu tak lama kemudian.

“Ini adalah waktu yang menakutkan untuk memiliki pendapat atau mengatakan sesuatu yang salah atau membuat pernyataan atau ide yang kontroversial atau apa pun,” katanya.

Zoe Kravitz dan Robert Pattinson di The Batman

(AFP)

Namun dia menambahkan bahwa momen itu mengingatkannya bahwa dia adalah seorang seniman. “Menjadi seorang seniman tidak berarti semua orang menyukai Anda atau semua orang menganggap Anda seksi. Ini tentang mengekspresikan sesuatu yang diharapkan akan memicu percakapan, menginspirasi orang, atau membuat mereka merasa terlihat.”

“Saya pikir saya berada di tempat sekarang di mana saya tidak ingin mengekspresikan diri saya melalui komentar atau tweet. Saya ingin mengekspresikan diri saya melalui seni.”

Dalam video YouTube yang diposting pada akhir Juli, Smith menjawab pertanyaan penggemar tentang kegagalan Maret Dia menyangkal bahwa istrinya Pinkett Smith memintanya untuk bertindak atas namanya.

Di bagian lain video, Smith menyinggung mengapa dia tidak meminta maaf kepada Rock tak lama setelah kecelakaan itu Saat di atas panggung ia menerima Academy Award pertamanya untuk Aktor Terbaik.

Membaca Salinan lengkap video permintaan maaf Will Smith di sini.

READ  Robert Pattinson 'Batman' terbang ke grand opening - The Hollywood Reporter