Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jonah Hill ‘tidak menyukai’ pemilik Superbad Costar Christopher Mintz-Plasse pada awalnya, kenang Seth Rogen

Jonah Hill 'tidak menyukai' pemilik Superbad Costar Christopher Mintz-Plasse pada awalnya, kenang Seth Rogen

Jonah Hill Christopher Mintz Place

Taylor Hill/FilmMagic; Tommaso Bode/Getty Images Jonah Hill Christopher Mintz Place

Bukit Yunus Dan Christopher Mintz Plus tidak memukulnya selama Sangat buruk proses pengecoran.

Menandai ulang tahun ke-15 dari komedi seram 2007, para pemain dan kru telah berbicara tentang membuat film Sangat buruk di Pameran Kesombongan Sejarah lisan. Seth Rogenyang ikut menulis dan membintangi film tersebut, ingat bagaimana Hill “membenci” Mintz Place pada awalnya, yang bekerja untuk dinamisme karakter.

“Jonah langsung membencinya. Dia seperti, ‘Ini sesuai dengan ritme saya.'” Saya tidak bisa tampil dengan pria ini,” kata Rogen, 40, saat menceritakan pengalaman Mintz Place bersamanya kepada Hill.

Produsen Judd Apatow Dia mengatakan perwakilan McLovin “sangat pelit dan menyerang Jonah dan memperbaiki penghinaan Jonah” selama panggilan balik ketiga.

Apatow, 54, mengenang, “Jonah berkata, ‘Saya tidak suka orang ini. Aku tidak ingin dia melakukan itu. ‘ Dan saya berkata, ‘Itulah tepatnya mengapa kami mempekerjakannya. Itu tidak bisa lebih sempurna. Fakta bahwa itu mengganggu Anda adalah apa yang kami inginkan. ”

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan NEWSLETTER MINGGUAN ORANG GRATIS Dapatkan berita terbesar minggu ini dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari Jumat.

Michael Cera, Christopher Mintz-Plus, dan Jonah Hill Superbad

Michael Cera, Christopher Mintz-Plus, dan Jonah Hill Superbad

Melissa Mosley / Columbia / Sony / Cobal / Shutterstock Michael Cera, Christopher Mintz-Plus, dan Jonah Hill di Sangat buruk (2007)

Terkait: Jonah Hill ingin melakukan Sangat buruk Sekuel When He Turns 80: “Inilah Satu-satunya Cara yang Akan Saya Lakukan”

Hill, 38, juga mengakui, “Chris benar-benar luar biasa, dan saya pikir dia sangat mengganggu saya saat itu.”

Mintz-Plasse, 33, ingat bahwa dia adalah “anak kurus” yang menjawab panggilan terbuka dan “sangat bersemangat untuk berada di sana.”

READ  Bisakah 'Amsterdam' David O. Russell Bertahan dari Komentar dan Buzz Buruk?

Dia menambahkan, “Ini adalah film pertama saya, dan saya gugup” – dan setelah film itu diputar di bioskop dan menjadi hit, aktor mulai Dia dikenali kemanapun dia pergi.

“Saya ingat akhir pekan setelah saya pergi ke Chipotle. Saya dikenali, dan gadis itu memanjat teman-teman saya untuk mencoba dan menyentuh saya. Saya akan kehabisan Chipotle, dan semua teman mereka mengejar saya,” Mintz kata Blas.

VIDEO TERKAIT: Bagaimana dia menggambar Jonah Hill dari masa kecilnya di layar pada pertengahan 90-an

VIDEO TERKAIT: Jonah Hill dan Pacar Sarah Brady Cocok dengan Setelan Gucci Biru Muda di jangan cari pertunjukan pertama

Dia menambahkan, “Saya masuk ke mobil dan salah satu pria memasukkan jarinya ke celananya dan berkata, ‘Kamu gila! Anda punya kesalahan! “”

Emma Stoneyang merupakan penampilan pertamanya di layar lebar Sangat burukingat bersenang-senang membuat film dengan Costar Hill.

“Saya hanya ingat bersenang-senang dengan Emma,” kata Hill.

Stone, 33, menambahkan, “Ini semua tentang membuat satu sama lain tertawa, dan siapa yang bisa mengakali satu sama lain dan mengatakan sesuatu yang akan membuat semua orang hancur. Jonah sangat baik kepada saya sejak awal. Menyenangkan dan penuh kasih.” seseorang untuk bekerja dengan. “