Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Timbaland dan Swizz Beatz Sue Triller seharga $28 Juta untuk Kesepakatan ‘Verzuz’ – The Hollywood Reporter

Timbaland dan Swizz Beatz Sue Triller seharga $28 Juta untuk Kesepakatan 'Verzuz' - The Hollywood Reporter

baru pirus Pertempuran sedang berlangsung. Gugatan diajukan terhadap Timbaland dan Swizz Beatz pada Selasa malam Cuplikan Untuk pelanggaran kontrak, mereka mengklaim berutang lebih dari $28 juta dari pesaing TikTok yang ambisius.

Timbaland dan Swizz Beatz meluncurkan seri di Instagram setelah pandemi COVID-19 melanda AS pada Maret 2020. Ini dimulai sebagai kompetisi jarak jauh dan, dengan pembatasan dicabut, berpusat di sekitar acara langsung yang disiarkan secara real time di platform sosial serta Apple Musik. Selama seri, lusinan artis telah tampil termasuk Snoop Dogg, John Legend, Alicia Keys, RZA, dan Ludacris. Pertarungan antara ikon 90-an Brandi dan Monica yang difilmkan di Tyler Perry Studios menghasilkan lebih dari 1,2 juta pemirsa secara bersamaan.

Triller mengumumkan pada Maret 2021 bahwa mereka akan melakukan akuisisi pirus Untuk jumlah yang tidak diungkapkan dalam kesepakatan yang membuat Timbaland dan Swizz Beatz menjadi pemegang saham di perusahaan induknya Triller Network.

Sekarang jelas bahwa jumlahnya berada di tengah delapan angka. Itu harus dibayar dengan mencicil: satu pada saat penutupan, yang lain segera setelah itu dan dua pada peringatan pertama dan kedua dari kesepakatan itu. Triller melakukan dua pembayaran terjadwal pertama, tetapi perusahaan itu gagal memenuhi perjanjiannya pada Januari 2022, menurut pengaduan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles oleh pengacara dari Singh Singh dan Tropin.

Timbaland dan Swizz Beatz menandatangani perjanjian penyelesaian dan pembayaran dengan Triller pada bulan Februari. Di bawah persyaratannya, Triller harus membayar mereka masing-masing $9 juta paling lambat tanggal 17 Maret (dan sebelum itu jika perusahaan ingin mencapai ambang pendanaan). Setelah itu, Triller akan membayar mereka masing-masing $500.000 pada awal bulan selama 10 bulan. Garis waktu ini akan dipercepat jika perusahaan menerima pendanaan $ 100 juta atau jika ditutup Penggabungan yang diusulkan dengan SeaChange International. Tambahan $ 120.000 dialokasikan untuk biaya hukum kepada produsen.

READ  Britney Spears mengumumkan kehilangan bayi 'keajaibannya': 'Waktu yang menghancurkan'

Menurut pengaduan, Triller kembali gagal memenuhi kesepakatan. Dia tidak membayar $18 juta pada bulan Maret, dan dia tidak membayar $1 juta dalam cicilan bulanan. Timbaland dan Swizz Beatz pada bulan April mengirimkan pemberitahuan dan permintaan pembayaran, tetapi Triller belum membayar.

Khususnya, kesepakatan penyelesaian mereka termasuk pengabaian pertahanan. Keluhan mengutip Perjanjian: “Jika Triller melanggar kewajiban pembayaran apa pun berdasarkan Perjanjian ini dan gagal untuk memperbaiki dalam waktu lima (5) hari setelah menerima pemberitahuan tertulis tentang pelanggaran tersebut, sisa jumlah yang belum dibayar berdasarkan Perjanjian ini akan dipercepat dan akan dianggap segera jatuh tempo. dan terutang, dan Sehubungan dengan pelanggaran semacam itu, Triller dengan ini secara permanen mengesampingkan dan mengesampingkan semua klaim dan pembelaan dalam segala hal, baik yang sah maupun yang adil (“Klaim dikesampingkan dan pembelaan dikesampingkan dan dibebaskan”) kecuali jika Membuat tepat waktu pembayaran oleh Triller.

Ini juga menyatakan bahwa “pihak yang menang akan menerima biaya pengacara yang wajar.” Karena satu-satunya pertahanan Trailer yang diizinkan di bawah penyelesaian adalah “pembayaran tepat waktu,” sulit membayangkan duo ini tidak akan menang.

Timbaland dan Swizz Beatz menuntut ganti rugi sebesar $28.095.000 selain biaya dan biaya pengacara, ditambah bunga pra-penilaian.

Sejak itu, Triller, yang mendapatkan daya tarik sebagai aplikasi berbagi video, telah mengambil sebagian besar investasi Ryan KavanaughProgram Proxima Media Proxima telah diperluas ke acara langsung termasuk liga tinju yang disebut Triller Fight Club.

Trailer tidak asing dengan litigasi, setelah disengketakan dengan TikTok Dan duo podcast, dan menghadapi gugatan privasi biometrik yang telah dibatalkan (antara lain). Kavanaugh juga tidak, yang media relativisnya yang bangkrut telah terperosok dalam litigasi termasuk gugatan dari investorperselisihan kontrak melawan Netflix Dan berduel klaim dengan eksekutif yang terisolasi.

READ  Teater membatalkan penjualan pertunjukan Dave Chappelle beberapa jam sebelum pertunjukan

Trailer tidak segera menanggapi permintaan komentar.