Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

YouTube Music meluncurkan download podcast otomatis

YouTube Music meluncurkan download podcast otomatis

Menyusul berita bahwa Google Podcast akan ditutup tahun depan, YouTube Music kini memiliki kemampuan untuk mendownload podcast secara otomatis.

Untuk mengaktifkannya, kunjungi halaman Lihat dan ketuk ikon roda gigi pengaturan baru ke “Simpan/D ke Perpustakaan”. Ini akan memindahkan tombol Aktifkan Unduhan Otomatis ke atas dan episode terbaru akan segera diunduh ke perangkat Anda untuk didengarkan secara offline.

Mulai hari ini, episode yang telah selesai Anda dengarkan tidak lagi dihapus secara otomatis. Ada kemungkinan bahwa file akan dihapus setelah episode baru tersedia/diunduh atau setelah jangka waktu tertentu, misalnya satu hari penuh, namun kami belum dapat mengujinya.

Tidak ada pengaturan untuk penghapusan otomatis saat ini, yang penting bagi pelanggan lain. Misalnya, Google Podcast memiliki preferensi “Hapus episode yang sudah selesai” yang memungkinkan Anda menetapkan kenaikan: setelah 24 jam, 7 hari, 30 hari, dan 90 hari. Aplikasi ini juga menyediakan kontrol untuk “menghapus episode yang tidak lengkap”.

Pengunduhan otomatis berfungsi per tampilan (dan per perangkat), jadi Anda harus mengaktifkannya satu per satu. Google Podcast menawarkan laman unduh otomatis khusus untuk mengaktifkan/menonaktifkan unduhan dengan cepat. Equalizer kasar di YouTube Music masuk ke tab Perpustakaan > Podcast > Filter yang diunduh untuk pengelolaan dengan daftar individual.

Kami melihat download podcast otomatis dengan YouTube Music versi 6.21 Android Dan departemen pengendalian internal.

Fitur besar yang ditunggu-tunggu banyak orang adalah berlangganan melalui RSS karena ini akan mengubah YouTube Music menjadi pemutar podcast langsung yang tidak memerlukan demo untuk membuat dan mengunggah versi video terlebih dahulu, meskipun Google juga sedang mengerjakan streaming otomatis. Semoga yang pertama akan segera datang.

Lebih lanjut tentang YouTube Musik: