Juni 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tes desain ulang YouTube untuk menggantikan Perpustakaan dengan tab ‘Anda’.

Tes desain ulang YouTube untuk menggantikan Perpustakaan dengan tab ‘Anda’.

YouTube telah lama mempertahankan bahasa desainnya sendiri yang membedakannya dari aplikasi Google lainnya. YouTube untuk Android kini sedang menguji desain ulang yang cukup mencolok yang menggantikan tab “Perpustakaan” dengan “Anda”.

Tes ini melihat YouTube menghapus avatar profil Anda di sudut kanan atas dan memindahkannya ke bilah bawah. Ini berfungsi sebagai ikon untuk tab “Anda” baru yang menggabungkan fungsionalitas menu Akun dan Perpustakaan sebelumnya. Semua aplikasi Google memiliki foto akunnya di posisi yang sama, dan desain ulang YouTube ini merusak konsistensi tersebut. Ini agak mengingatkan pada Instagram dan aplikasi media sosial lainnya, yang mungkin menjadi intinya (lihat: celana pendek).

Informasi saluran Anda muncul pertama kali dengan tombol untuk berpindah akun, akun Google, dan mengaktifkan mode penyamaran. Pengaturan aplikasi diakses dari ikon roda gigi yang hanya muncul di halaman ini, dan dapat diakses lebih cepat dari sebelumnya.

Berikutnya, ada carousel untuk riwayat dan daftar putar, yang terakhir tidak lagi menjadi menu berkelanjutan untuk perubahan kegunaan besar yang mencerminkan bagaimana ini bukan lagi halaman perpustakaan. Namun, memiliki aplikasi utama YouTube bisa dibilang kurang penting dibandingkan YouTube Music atau TV.

Video, unduhan, klip, film, fitur, waktu tonton, bantuan, dan komentar Anda tentang halaman ini.

Kami hanya mendapat satu laporan hari ini tentang tab “Anda” yang menggantikan Perpustakaan YouTube.

Jika YouTube terus melakukan desain ulang, YouTube akan memperluas jangkauannya dari aplikasi pihak pertama lainnya. YouTube menyimpan semuanya mulai dari fontnya sendiri hingga ikonnya. Pada titik ini, Anda mungkin tidak akan mendapatkan bilah Material You yang lebih rendah – panjang atau sebaliknya.

Lebih lanjut di YouTube:

Terima kasih Samuel