Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yankees Mengakuisisi Alex Verdugo – Rumor Perdagangan MLB

Yankees Mengakuisisi Alex Verdugo – Rumor Perdagangan MLB

Yankees dan Red Sox telah berbaris dalam perdagangan besar yang jarang terjadi. Tim mengumumkan kesepakatan untuk mengirim pemain luar Alex Verdugo Ke Bronx untuk Juruselamat Greg Weissert Dan pelempar liga kecil Richard Fitt Dan Nicholas Giudice.

Verdugo, yang akan berusia 28 tahun pada bulan Mei, menghabiskan empat musim terakhir di Boston. Sox mendapatkannya dari Dodgers sebagai bagian penting mereka Taruhan Mookie Pengembalian perdagangan. Striker kidal itu tidak pernah mampu memenuhi tuntutan setinggi itu. Verdugo telah menjadi starter yang solid tanpa menjadi pemain yang berpengaruh di kedua sisi penguasaan bola.

Selama waktunya bersama Red Sox, Verdugo mencapai .281/.338/.424 hanya dalam 2.000 pertandingan. Musim terkuatnya adalah musim 2020 yang dipersingkat. Setelah mencatatkan tebasan .308/.367/.478, ia mencapai level rata-rata liga selama tiga tahun berturut-turut. Verdugo memiliki tanda .277/.334/.417 sejak awal tahun 2021. Garis .264/.324/.421 musim lalu pada 602 penampilan pelat cocok dengan karya terbarunya.

Verdugo tidak memiliki kekuatan home run yang khas untuk cornerback. Dia telah memukul antara 11 dan 13 bola panjang dalam tiga tahun terakhir. Namun, Verdugo telah melampaui 30 ganda setiap musimnya. Dia selalu memiliki keterampilan memukul yang sangat baik dan secara umum menunjukkan pendekatan menyeluruh di semua area. Selain melakukan debut dalam 15 pertandingan pada tahun 2017, ia telah mencapai 0,260 atau lebih baik setiap tahun dalam karier liga besarnya.

Membawa pemain kidal yang kuat tampaknya merupakan upaya yang disengaja oleh kantor depan New York untuk menambah keseimbangan pada barisan. Yankees telah condong ke kanan dan sangat bergantung pada kekuatan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka umumnya mendapati diri mereka kekurangan produksi ofensif yang konsisten setelah itu Harun sang hakim Pada tingkat lebih rendah, Gleyber Torres.

Verdugo tidak memberikan pengaruh dalam susunan pemain, tetapi dia mencentang kotak yang telah diidentifikasi oleh manajer umum Brian Cashman sebagai prioritas. Cashman menyatakan minatnya untuk memiliki dua pemain luar yang bergabung dengan Hakim, lebih disukai seorang pemukul sisi kiri. Prospek lapangan tengah tertinggi Jason Dominguez Dia akan absen dari tim hingga pertengahan musim setelah menjalani operasi Tommy John, sementara meninggalkan lapangan telah menjadi masalah besar selama dua tahun terakhir. 22 tahun Everson Pereira Mungkin ada solusi jangka panjang tetapi dia mencapai garis .151/.233/.194 di bulan pertamanya sebagai pemain liga besar.

READ  Tyrese Haliburton - Seorang penggemar menyebut saudaranya sebagai penghinaan rasial di Milwaukee

Namun, keinginan untuk menambah banyak pemain di lini luar membuat Yankees bermain besar untuk bintang yang lebih besar. New York telah dikaitkan dengan Juan Soto Dalam rumor perdagangan dan Cody Bellinger Di pasar agen bebas. berbagai koresponden (Termasuk Andy Martino dari SNY) Tak heran, transfer Yankees masih terkait dengan Soto. Pembicaraan antara Yankees dan Padres dilaporkan melambat selama akhir pekan setelah San Diego menuntut putaran comeback yang ringkas. Michael Raja Dan kemungkinannya Menggambar Thorpe.

Verdugo tidak akan mengeluarkan mereka dari daftar (atau mungkin berdampak pada kemunduran Bellinger jika mereka tidak dapat bergabung dengan kesepakatan Soto). Namun, Yankees mungkin harus mengandalkan Judge di lini tengah selama satu musim jika mereka ingin mendapatkan Soto. Verdugo tidak lagi bermain di lini tengah sejak tahun 2021. Dia secara umum mendapat nilai bagus untuk sarung tangannya di lapangan kanan. Verdugo memiliki salah satu senjata terbaik dalam permainan, meskipun kecepatan dan jangkauan keseluruhannya mendekati rata-rata.

Keselarasan lapangan permainan akan ditentukan berdasarkan pergerakan di masa depan. Verdugo melakukan akuisisi jangka pendek yang akan memperkuat satu posisi sambil memberi waktu bagi Domínguez untuk menjalani rehabilitasi dan Pereira untuk melihat lebih banyak aksi di Triple-A. Veteran itu tinggal satu tahun lagi dari hak pilihan bebas. Kontributor MLBTR Matt Swartz mengharapkan untuk mendapatkan gaji sebesar $9,2 juta di musim terakhir arbitrasenya.

Hal ini mendorong proyeksi pengeluaran Yankees menjadi sekitar $246 juta, seperti yang dihitung oleh Daftar sumber daya. Angka pajak barang mewah mereka berada tepat di garis $257 juta yang mewakili denda tingkat kedua. Karena mereka membayar CBT untuk musim kedua berturut-turut, Yankees dikenakan pajak 30% untuk pengeluaran antara $237 juta dan $257 juta. Hal ini akan mendorong total tagihan mereka di Verdugo ke kisaran $11 juta, sementara mereka pasti akan terus menambah daftar (dengan disertai denda yang lebih tinggi melebihi angka $257 juta).

READ  Apakah dampak perdagangan Trey Lance menyebabkan Jerry Jones menjadi lebih penakut?

Di sisi lain, Boston menghilangkan ekspektasi gaji Verdugo. Mereka beralih dari pemain yang, meski cukup efektif, secara keseluruhan agak mengecewakan di Fenway Park. Selain konsisten dalam penampilannya, Verdugo terkadang dikritik oleh organisasi karena pertanyaan mengenai upaya yang dirasakan.

Selain itu, tidak jarang pemimpin operasi bisbol berikutnya membentuk kembali rosternya. Ini adalah perdagangan signifikan pertama selama masa jabatan Craig Breslow sebagai presiden bisbol. Hal ini meninggalkan kekosongan di bidang yang tepat, di mana Sox tampaknya akan beralih ke agen bebas atau pasar perdagangan. Boston melakukan pukulan kidal Jarren Duran, Wilier Abreu Dan Masataka Yoshida Dalam campuran lemparan, mengejar pemukul kidal mungkin lebih masuk akal.

Mereka juga akan menambahkan bantuan yang dapat dikontrol, dengan Weissert diposisikan sebagai peningkatan langsung. Pemain kidal berusia 28 tahun ini telah mencapai level MLB dalam dua musim terakhir. Weissert telah mengerjakan 31 1/3 inning, memungkinkan ERA 4,60. Angka-angka yang mendasarinya bahkan lebih menarik. Produk Fordham rata-rata mencapai kecepatan sekitar 94 mph pada sinker dan fastball empat jahitannya. Dia memukul 24,4% dari pemukul yang dia hadapi sambil menjaga bola tetap di tanah 47,3%.

Weissert juga memiliki tahun yang luar biasa di Triple-A pada tahun 2023. Lebih dari 40 1/3 frame, ia mencapai ERA 2,90 sambil mengalahkan lebih dari 34% pemukul. Kontrol telah menjadi masalah sepanjang karirnya, namun Weissert secara konsisten menunjukkan kemampuan untuk melewatkan aksi kelelawar. Dia masih memiliki dua tahun opsional tersisa dan tidak akan mencapai arbitrase selama tiga musim, menjadikannya pemain yang fleksibel dan terjangkau.

Fitts, yang akan berusia 24 tahun dalam beberapa minggu, adalah pemain muda paling menarik yang terlibat. Produk Auburn, ia direkrut pada ronde keenam pada tahun 2021. Pemain kidal 6’3″ ini memiliki tahun yang mengesankan di Double-A Somerset, mencetak ERA 3,48 dalam 152 2/3 inning. Dia telah mengalahkan hampir 26% pemukul dengan persentase berjalan di peringkat sebesar 6,8%. Penilai prospektif memuji slider Fitts dan kepemimpinannya secara keseluruhan, memandangnya sebagai prospek awal yang potensial. Boston tidak perlu menambahkannya ke daftar 40 orang hingga musim depan untuk menjauhkannya dari draft Aturan 5, tetapi ada kemungkinan dia bisa masuk ke dalam campuran rotasi MLB di beberapa titik selama musim panas.

READ  MLBPA mengirimkan kartu otorisasi serikat pekerja sebagai langkah pertama menuju pembentukan serikat pekerja kecil

Giudice adalah pilihan putaran kedelapan tahun ini dari UL-Monroe. Pitcher 6’8 membukukan ERA 3,74 selama 53 inning tahun draft ini. Draf laporan BA memuji potensi dan kecepatannya di pertengahan tahun 90an. Judice memproyeksikan dirinya sebagai penyelamat dan merupakan pamflet pengembangan sederhana untuk mansion tersebut.

Jeff Passan dari ESPN Istilah perdagangan pertama disebutkan. Foto milik USA Today Sports.