Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sumber – Red Sox memperdagangkan Alex Verdugo ke Yankees untuk mendapatkan prospek

Sumber – Red Sox memperdagangkan Alex Verdugo ke Yankees untuk mendapatkan prospek

NASHVILLE, Tenn. — New York Yankees telah mengakuisisi pemain luar Alex Verdugo dari Boston Red Sox, kata sumber kepada ESPN, dengan Yankees beralih ke pemain berusia 27 tahun itu untuk meningkatkan serangan mereka hanya dalam perdagangan kedelapan antara rival sejak awal. era perpecahan pada tahun 1969.

Red Sox menerima pemain kidal Richard Fitts, Greg Wesert dan Nicholas Giudice dalam kesepakatan itu.

Verdugo menghabiskan empat musim terakhir di Boston setelah bergabung dengan Red Sox sebagai pemain utama yang kembali dalam perdagangan yang mengirim pemain luar bintang Mookie Betts ke Los Angeles Dodgers.

Verdugo, yang diperkirakan menghasilkan sekitar $9 juta pada musim terakhir arbitrasenya, telah mencapai .264/.324/.421 dengan 13 home run dan 54 RBI dalam 142 pertandingan tahun ini. Dengan Verdugo akan memasuki agen bebas setelah musim 2024, Boston menempatkannya di pasar perdagangan dan sementara sejumlah tim menanyakan ketersediaannya, Yankees mengamankannya untuk memulai di lapangan.

Setelah musim di mana mereka finis di urutan ke-25 dalam jumlah run yang dicetak di Major League Baseball, Yankees berupaya mengatur ulang serangan mereka musim dingin ini. Mereka telah terlibat dalam pembicaraan perdagangan dengan San Diego Padres untuk pemain luar bintang Juan Soto, sumber mengatakan kepada ESPN, dan masih bisa mengejarnya saat mereka memasuki musim dengan pilihan terbatas di lapangan luar Verdugo, pelempar bintang Aaron Judge dan Giancarlo Stanton, yang kemungkinan akan mengisi peran pemukul yang ditunjuk di New York.

READ  Orioles menghindari wasit dengan Tre Mancini

Pemain lain yang bisa bermain dalam daftar 40 pemain New York termasuk prospek Estevan Florial dan Iverson Pereira, petugas utilitas Oswaldo Cabrera, dan Oscar Gonzalez, pemain tengah yang diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini setelah menjalani operasi Tommy John. .

Meskipun Verdugo tidak pernah berkembang menjadi bintang di Boston, ia secara konsisten merupakan pemukul di atas rata-rata liga dan mencapai .281/.338/.424 dengan 43 home run dan 206 RBI dalam 493 pertandingan bersama Red Sox, tempat ia menghabiskan sebagian besar waktunya. . Saat dia bermain di sudut luar dan terlibat di lini tengah.

Kepala petugas bisbol Red Sox yang baru, Craig Breslow, menangani Verdugo dari tengah lapangan yang padat termasuk Masataka Yoshida, Jarren Duran, Rob Refsnyder dan sepasang pemula musim ini, Wilier Abreu dan Sedan Rafaela. Prospek utama Boston, Roman Anthony yang berusia 19 tahun, mencapai Double-A tahun ini dan dipandang sebagai bintang potensial setelah mencapai .272/.403/.466 dengan 14 home run dan 64 RBI di tiga level di liga Minor tahun ini . tahun.

Fitts, 23, dipilih pada putaran keenam oleh Yankees dari Auburn pada tahun 2021 yang telah berkembang pesat dalam dua musim liga kecil. Di Double-A musim ini, pemain kidal itu memukul 0,163 dan berjalan 43 kali dalam 152,2 inning sambil mengizinkan 22 home run.

Dengan fastball berdaya tinggi yang mencapai kecepatan tertinggi sekitar 93 mph dan mencapai kecepatan tertinggi 97 mph, ditambah penyapu yang ia gunakan secara bebas serta pemotong dan pergantian, Fitts adalah starter liga utama untuk tim dengan permulaan liga kecil yang terbatas. Kedalaman nada.

READ  Lewis Hamilton memberi tahu Tom Brady bahwa GP Miami akan menjadi Super Bowl di F1

Weissert yang berusia 28 tahun melakukan debutnya bersama Yankees pada tahun 2022 dan mencetak skor 3-0 dengan ERA 4,60 dalam 31⅓ babak liga besar setelah mendominasi Triple-A dengan ERA 2,16 dan 168 strikeout dalam 125 babak. Pilihan putaran ke-18 pada tahun 2016, Weissert diperkirakan akan bergabung dengan bullpen Red Sox yang mendapatkan penampilan menonjol dari Kenley Jansen yang lebih dekat, pemain setup Chris Martin, dan pemain tangan kanan Josh Winkowski tetapi kurang mendalam.

Giudice, 22, adalah pemain tangan kanan setinggi 6 kaki 8, 230 pon yang diambil oleh Yankees pada putaran kedelapan draft 2023 dari Louisiana-Monroe. Dia tidak bermain setelah direkrut tetapi membukukan ERA 3,74 dengan 66 strikeout dan 15 walk dalam 53 inning selama musim seniornya.

Meskipun ia menghabiskan sebagian besar waktunya di perguruan tinggi sebagai pereda – terutama melempar fastball dan slider – Godes memulai di ketiga permulaannya di Liga Cape Cod sebelum draft.