Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penandatanganan agen gratis, perdagangan, dan berita

Penandatanganan agen gratis, perdagangan, dan berita

Ia memainkan

Ini adalah hari terakhir pertemuan musim dingin tahunan Major League Baseball di Nashville, Tennessee, dan Shohei Ohtani masih berstatus bebas transfer dan Juan Soto masih menjadi padre San Diego.

Akankah hal itu berubah pada hari Rabu?

Ohtani diperkirakan tidak akan mengambil keputusan sebelum Pertemuan Musim Dingin berakhir pada hari Rabu, namun spekulasi mengenai di mana ia akan mendarat semakin meningkat. Los Angeles Dodgers dan Toronto Blue Jays tampaknya menjadi favorit bintang bisbol dua arah itu, tetapi San Francisco Giants dan Los Angeles Angels masih masuk dalam daftar.

Meskipun Yankees mengakuisisi Alex Verdugo dalam perdagangan dengan Boston Red Sox, hal itu tidak menghentikan New York untuk terus mengejar Soto.

Berikut berita dan rumor terkini seputar Winter Meeting pada hari Rabu:

Ringkasan hari kedua: Apa yang Anda lewatkan dari MLB Hot Stove

NASHVILLE, Tenn. — San Diego Padres dan New York Yankees hampir mencapai kesepakatan besar untuk mengirim shortstop All-Star Juan Soto ke Bronx, dan meskipun kesepakatan belum selesai, dua orang yang mengetahui langsung pembicaraan tersebut mengatakan Rabu ada momentum yang signifikan.

Orang-orang tersebut berbicara kepada USA TODAY Sports dengan syarat anonimitas karena negosiasi sedang berlangsung.

Scott Boras, agen Soto, mengatakan pada hari Rabu bahwa dia belum diberitahu oleh Padres bahwa kesepakatan itu hampir selesai, tetapi dia yakin Soto akan berkembang bersama Yankees.

“Beberapa kali Juan bermain di Yankee Stadium selama karirnya, Juan menikmati pengalaman itu,” kata Boras. “Saya pikir kapan pun Anda memiliki OPS 1.200 atau 1.300 di mana pun, Anda menikmatinya.

READ  Jimmy Butler, uang Heat berbenturan dengan saingan lama Knicks

Soto hanya bermain dalam tujuh pertandingan di Yankee Stadium dalam karirnya, tetapi memiliki 1,219 OPS, mencapai 0,261 dengan empat homer dan sembilan RBI dalam 23 pukulan, termasuk persentase on-base 0,393 dan persentase slugging 0,826.

-Bob Nightingale

Suara Joe Castiglione menjadi soundtrack untuk tim bisbol Boston Red Sox dari Yaz hingga Yoshida. Dan narasi Castiglione yang cekatan melalui empat dekade patah hati dan poin tinggi akan memberinya penghargaan di Cooperstown.

Castiglione dinobatkan sebagai pemenang Ford Frick Award pada hari Rabu, dan akan diberi penghargaan pada Juli mendatang oleh Baseball Hall of Fame. Castiglione telah mengadakan pertandingan Red Sox di radio sejak 1983, yang merupakan musim terakhir Hall of Famer Carl Yastrzemski di Boston. Suaranya terus melewati masa-masa sulit dalam sejarah franchise hingga periode keunggulan yang berkelanjutan dimulai pada akhir tahun 1990-an hingga klub tersebut berhasil menerobos pada tahun 2004, dengan gelar Seri Dunia pertamanya sejak tahun 1918.

Dikenal sebagai “Joe C.” Bagi penggemar berat Red Sox, karier penyiaran Castiglione dimulai di Cleveland dan Milwaukee antara 1979 dan 1982. Dia dipilih oleh panitia sesama finalis Joe Buck, Gary Cohen, Jacques Doucet, Tom Hamilton, Ernie Johnson Sr., Ken Korac, Mike Crocco, Duane Kuiper dan Dan Shulman.

– Gaby Lakis

Baltimore Orioles telah banyak terlibat dalam mengejar pitcher musim dingin ini, terutama untuk pereda back-end yang dapat mengisi posisi pemain dekat All-Star Felix Bautista, yang akan melewatkan musim 2024 untuk memulihkan diri dari operasi siku Tommy John.

Mereka mungkin telah menemukan solusi dengan agen bebas Craig Kimbrel, yang hampir mencapai kesepakatan dengan klub. Menurut beberapa laporan.

READ  Pertandingan Eagles-Chiefs adalah pertandingan yang paling banyak ditonton di musim NFL 2023, undian MNF terbesar dalam 27 tahun

Kimbrel, yang akan berusia 36 tahun pada Mei mendatang, adalah sembilan kali All-Star dan menghabiskan musim lalu bersama Philadelphia Phillies, di mana ia tampil dalam 71 pertandingan dan melakukan 32 penyelamatan. 417 karirnya menangani peringkat kedelapan sepanjang masa, tiga di belakang Kenley Jansen dan lima di belakang Billy Wagner.

-Scott Buick

NASHVILLE, Tenn. — New York Yankees dan Boston Red Sox melakukan perdagangan hanya untuk kedelapan kalinya dalam 54 tahun terakhir pada Selasa malam dengan Yankees mengakuisisi pemain luar Alex Verdugo untuk potensi tiga pemukul.

Perdagangan ini tidak hanya memberi Yankees pemain veteran yang sangat dibutuhkan, tetapi juga dapat memberikan tekanan pada San Diego Padres untuk menurunkan harga yang diminta untuk Juan Soto All-Star.

Ya, menurut seorang eksekutif puncak Yankees, Yankees masih menginginkan Soto. Eksekutif tersebut berbicara kepada USA TODAY Sports dengan syarat anonimitas karena sensitivitas diskusi.

Yankees mengirimkan pitcher kidal Richard Fitts, Greg Weisert dan Nicholas Giudice ke Red Sox untuk Verdugo.

-Bob Nightingale

NASHVILLE, Tenn. – Misteri dan kerahasiaan seputar undian agen bebas Shohei Ohtani akhirnya terungkap pada hari Selasa dengan Los Angeles Dodgers dan Toronto Blue Jays muncul sebagai favorit untuk bintang bisbol terbesar, sementara San Francisco Giants dan Los Angeles Angels masih menjadi favorit untuk bintang bisbol terbesar, sementara San Francisco Giants dan Los Angeles Angels masih menjadi favorit bintang bisbol terbesar. dalam gambar.

Chicago Cubs, yang ikut serta di awal rancangan lotere, sekarang tampaknya tersingkir setelah menolak membayar label harga Ohtani selama 10 tahun dan setidaknya $500 juta, menurut pejabat senior Cubs.

Pejabat tersebut berbicara kepada USA TODAY Sports dengan syarat anonimitas karena sensitivitas negosiasi.

READ  Warriors poin melawan Mavericks, poin cepat: Golden State mengalahkan 19 poin di belakang untuk mengalahkan Dallas dengan nyaman

Dodgers bertemu dengan Ohtani di Stadion Dodger selama beberapa jam akhir pekan lalu, kata manajer Dodgers Dave Roberts, yang kemudian ditegur oleh atasannya. Mereka menjadi tim pertama yang mengaku melakukan pertemuan pribadi dengan Ohtani. MVP dua kali itu juga baru-baru ini bertemu dengan Blue Jays dan Giants, tetapi pejabat tim mereka menolak untuk mengonfirmasi hal itu.

-Bob Nightingale

Major League Baseball sedang menunggu dampak ganda dari keputusan satu pemain: Shohei Ohtani.

Lihat rincian lengkap 89 agen gratis teratas MLB untuk 2023-24:

  1. SP/DH Shohei Ohtani, Malaikat
  2. SP Yoshinobu Yamamoto, Kerbau ORYX, Jepang
  3. SP Blake Snell, Padres
  4. OF/1B Cody Bellinger, Anaknya
  5. SP Aaron Nola, Phillies – Ditandatangani dengan Phillies
  6. SP Sonny Grey, kembar – Ditandatangani dengan para Kardinal
  7. RB Josh Hader, Padres
  8. 3B Matt Chapman, Blue Jays
  9. SP Jordan Montgomery, Kardinal
  10. SP Eduardo Rodriguez, Harimau
  11. SP Marcus Stroman, Anaknya
  12. OF/DH Jorge Soler, Marlins
  13. Dari Lourdes Gurriel Jr., Diamondbacks
  14. DH JD Martinez, Dodgers
  15. Teoscar Hernandez, Pelaut

– Gaby Lakis