Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Yang paling menarik dari staf pelatih ofensif Eagles adalah siapa yang masih di sini – NBC Sports Philadelphia

Yang paling menarik dari staf pelatih ofensif Eagles adalah siapa yang masih di sini – NBC Sports Philadelphia

Koordinator pertahanan Eagles yang baru, Vic Fangio, akan bekerja dengan sekelompok asisten pelatih yang sepenuhnya baru.

Perubahan tidak akan terlalu luas di sisi ofensif di bawah koordinator ofensif baru Kellen Moore.

Kita sudah tahu pelatih lini ofensif legendaris Jeff Stoutland akan bertahan, dan menduga dari komentar Sirianni dalam konferensi persnya di bulan Januari bahwa pelatih kepala asosiasi dan koordinator passing Kevin Pattullo akan bertahan. Namun Eagles mengumumkan pada hari Jumat bahwa pelatih penerima lebar Aaron Moorhead, pelatih punggung dan asisten pelatih Jamal Singleton, dan pelatih pemain belakang Jason Michael juga akan tetap bersama tim pada tahun 2024.

Yang hilang dari staf ofensif adalah koordinator Brian Johnson, pelatih quarterback Alex Tanney, asisten pelatih garis ofensif Roy Istvan dan asisten ofensif senior Marcus Brady. Johnson sekarang menjadi koordinator permainan passing Komandan, Tanney adalah koordinator permainan passing Colts, Estvan Brauns adalah asisten pelatih garis ofensif, dan Brady adalah koordinator permainan passing Chargers.

Keputusan untuk mempertahankan Moorhead, Singleton dan Michael adalah pesan yang jelas bahwa Howie Roseman dan Nick Sirianni percaya bahwa masalah pelanggaran di paruh kedua musim ini adalah akibat langsung dari permainan Johnson dan struktur ofensif Sirianni lebih dari apa pun posisinya. yang dilakukan para pelatih.

Moore akan menggantikan Johnson sebagai koordinator ofensif dan bermain penelepon dan akan menjalankan sistemnya sendiri, bukan sistem Sirianni.

Ini akan menjadi No. 12 untuk Stotlandkamu satu tahun bersama Eagles, termasuk tiga di bawah Chip Kelly dan lima di bawah Doug Pederson. Jason Kelce, Lane Johnson, Jason Peters, Evan Mathis, Brandon Brooks dan Landon Dickerson telah membuat 23 Pro Bowl di bawah Stoutland. Dalam 50 tahun sebelum Stoutland tiba, gelandang ofensif Eagles membuat total 21 Pro Bowl.

READ  Pelatih Suns Monty Williams setelah tersingkir di semifinal, menurut sumber: Apa yang salah di Phoenix?

Singleton, yang dipekerjakan pada tahun 2021, telah melatih dua pemain Pro Bowl yang berbeda dalam dua tahun terakhir — Miles Sanders pada tahun 2022 dan DeAndre Swift tahun lalu.

Moorhead, salah satu staf Pederson yang tersisa, melatih AJ Brown dan DeVonta Smith untuk musim berturut-turut dengan setidaknya 80 tangkapan, 1.000 yard, tujuh gol, dan 12,0 yard per tangkapan. Tidak ada tandem WR lain dalam sejarah NFL yang mencatat angka-angka ini dalam musim berturut-turut.

Michael, yang juga merupakan salah satu karyawan asli Sirianni pada tahun 2021, telah mendapatkan banyak manfaat dari Dallas Goedert dan hal-hal sulit lainnya seperti yang diharapkan siapa pun.

Pattullo, penasihat paling tepercaya Sirianni, bekerja dengan Sirianni di Indianapolis dari 2018 hingga 2020, dan tampaknya tidak ada kemungkinan dia akan hengkang.

Yang juga tersisa adalah pelatih kendali mutu pemula Eric Dickerson (tidak ada hubungannya dengan pelatih terkenal).

Satu-satunya tambahan baru pada staf ofensif selain Moore adalah pelatih quarterback baru Doug Nussmeyer, yang kami pelajari awal bulan ini, dan asisten ofensif Kyle Valero.

Moore dan Valero juga bersama Lions dan Cowboys. Valero adalah asisten pelatih penerima lebar untuk Lions pada tahun 2012 dan 2013, ketika Moore menjadi gelandang, dan menjadi asisten pelatih WR di Dallas ketika Moore bermain untuk Cowboys dari 2015 hingga 2017. Keduanya berada di staf kepelatihan Cowboys dari 2018 hingga 2017. 2022 Di bawah Jason Garrett dan Mike McCarthy, Moore sebagai OC dan Valero di berbagai posisi. Valero memulai karir kepelatihannya sebagai asisten mahasiswa di bawah bimbingan Bobby Bowden di Negara Bagian Florida pada tahun 2008 (ketika Nigel Bradham masih mahasiswa baru).

READ  Sumber mengatakan Steve Clifford telah setuju untuk kembali sebagai pelatih Charlotte Hornets

Selain itu, TJ Paganetti berpindah dari asisten pelatih ketat dan spesialis permainan lari menjadi asisten pelatih garis ofensif dan spesialis permainan lari.

Paganetti, yang melatih di bawah asuhan Chip Kelly di Oregon State dan bergabung dengan staf Kelly dengan Eagles pada tahun 2013, telah memegang tujuh posisi berbeda dengan Eagles: analis ofensif dan quarterback pada tahun 2013, kontrol kualitas ofensif dan asisten lini ofensif pada tahun 2017 dan 2018, dan asisten gelandang. pada tahun 2019, asisten koordinator permainan lari dan asisten gelandang pada tahun 2020, kontrol kualitas ofensif pada tahun 2021 dan 2022, dan spesialis permainan lari dan asisten ketat berakhir tahun lalu. Paganetti kembali ke Oregon State pada tahun 2015 dan 2016.

Paganetti dan Stotland adalah dua pelatih yang tersisa dari musim kejuaraan Super Bowl 2017 Eagles.

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube