Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hagen-Smith mencapai No. 17 saat tim bisbol Arkansas No. 4 mengalahkan No. 7 Oregon State

Hagen-Smith mencapai No. 17 saat tim bisbol Arkansas No. 4 mengalahkan No. 7 Oregon State

ARLINGTON, Texas – Haagen-Smith dari Arkansas menampilkan salah satu penampilan lemparan bola terhebat dalam sejarah program pada Jumat malam, namun butuh beberapa aksi heroik bagi Razorbacks untuk meraih kemenangan besar di awal musim di Globe Life Field.

Dua run triple Peyton Holt dari dinding tengah lapangan pada inning kedelapan mencetak Wehiwa Aloi untuk memberi Arkansas keunggulan dan unggulan keempat Razorbacks mengalahkan unggulan ketujuh Oregon State 5-4.

Arkansas (4-1) menang meski kehilangan keunggulan empat kali pada inning ketujuh dan kedelapan.

Smith, pemain kidal junior, mengikat rekor permainan tunggal Razorbacks dengan 17 strikeout. Dia hanya membutuhkan 18 poin untuk sampai ke sana.

Enam inning tanpa gol Smith termasuk 15 strikeout berturut-turut untuk memulai permainan. Dia mengikat rekor tersebut ketika Gavin Turley dari Oregon State dipanggil untuk melihat slider 2-2 untuk mengakhiri inning keenam.

Pemain kidal Will McEntire menggantikan Smith di set ketujuh karena jumlah lemparan. Smith melemparkan 59 dari 78 lemparan untuk melakukan strike dan melakukan sekitar 3 strikeout dan 1 walk.

Tiga dari pukulan Smith adalah melawan Travis Bazana, pemukul awal Beavers dan baseman kedua yang diberi peringkat oleh Baseball America sebagai prospek perguruan tinggi No. 3 yang tersedia untuk draft MLB tahun ini.

Smith memasuki permainan dengan peringkat ke-13 dalam peringkat prospek perguruan tinggi Baseball America tetapi dapat naik ke papan draft setelah penampilan seperti ini di depan banyak pencari bakat.

Smith mengikat rekor permainan tunggal Arkansas yang bertahan selama 17 tahun. Jess Todd memukul 17 pemukul Carolina Selatan dalam 8 babak selama kemenangan 6-0 Arkansas atas Gamecocks pada 24 Mei 2007, di Kejuaraan SEC di Hoover, Ala.

READ  Jadwal Playoff NFL 2024: Klasemen AFC, NFC

Itu adalah rebound yang menakjubkan bagi Smith, yang diangkat setelah melakukan 42 lemparan pada inning pertama melawan James Madison minggu sebelumnya. Smith mengizinkan tiga run dalam permainan itu dimainkan dalam kondisi dingin.

Kondisinya sempurna di dalam Globe Life Field, rumah tim masa kecil Smith, Texas Rangers, dengan atap yang dapat dibuka, sekitar 130 mil sebelah timur kampung halamannya di Bullard, Texas.

Dalam karirnya di lapangan, Smith telah melakukan 11 inning tanpa gol. Dia mencetak lima gol tanpa gol dan tidak mengambil keputusan saat menang 3-2 di pembukaan musim atas Texas Longhorns Februari lalu.

Triple double Ben McLaughlin dengan dua angka out pada inning kelima memberi Razorbacks keunggulan 3-0. Dorongan ke lapangan tengah terjadi pada lemparan pertama yang dilihat McLaughlin dari pemain sayap kiri Nelson Kilgo, yang menggantikan pemain sayap kanan Oregon State Eden May di pertengahan inning kelima pada pukulan. Dia meninggalkan lapangan bersama pelatih tim.

Holt memukul dengan lemparan untuk memulai inning, dan Jared Sprague Lott mengikutinya dengan satu lemparan. Kendall Diggs melakukan perjalanan empat lemparan dengan separuh lemparan berasal dari Maye dan Kilgo.

Ryder Helfrick, mahasiswa baru yang memulai sebagai pemukul yang ditunjuk untuk pertama kalinya, melakukan kesalahan dua base untuk memimpin bagian bawah inning keenam. Helfrick mencetak gol ketika Jason Jones mencetak gol pada pukulan berikutnya untuk mendorong keunggulan Razorbacks menjadi 4-0.

Oregon State (5-1) memperkecil defisit menjadi 4-2 melawan McIntyre di inning ketujuh. Brady Kasper memilih dan mencetak dua gol Dallas Macias. Macias mencetak gol melalui pengorbanan.

Bazzana memilih melawan pemain kidal Arkansas Stone Hewlett untuk memimpin inning kedelapan, dan Mason Guerra melakukan home run satu kali melawan pemain kidal Gage Wood untuk menyamakan kedudukan 4-4.

READ  Seragam baru Detroit Lions bocor: kaus backless hitam

Wood mengizinkan single pembuka untuk Trent Caraway di kesembilan. Setelah groundout memindahkan Caraway ke base kedua, pemain kidal Jake Faherty mengizinkannya ke posisi ketiga, tetapi Faherty menyerang Tanner Smith untuk inning kedua dan Levi Jones untuk mengalahkan pelari di posisi ketiga.

23 hit The Razorbacks memecahkan rekor program 18 yang telah dibuat berkali-kali, terakhir pada tahun 2021.

Mengapa Arkansas menang?

Razorbacks menutup barisan yang bagus untuk sebagian besar dan melakukan sepasang pukulan dua putaran yang menghasilkan empat putaran.

Pemain Pertandingan: LHP Hagen-Smith

Apakah ada keraguan?

Smith memiliki kinerja selama berabad-abad di bidang yang sangat berarti baginya. Sebagian besar total hit tertinggi terjadi pada malam dengan jumlah nada tinggi. Dia rata-rata mencetak hampir satu strikeout per 4 1/2 lemparan.

titik balik

Oregon State tampaknya kembali menyamakan kedudukan pada inning kesembilan sebelum Jake Faherty keluar dari bullpen untuk mencatat penyelamatan pertamanya.

Faherty mewarisi seorang pelari di base kedua dan melakukan lemparan liar untuk memberi kesempatan kepada Beavers untuk melakukan pengorbanan.

Feherty, yang berhenti sekolah sekali pada tahun 2022 dan 2023, tidak pernah nyaris terlibat dalam situasi penuh tekanan seperti ini di perguruan tinggi.

Berikutnya

Arkansas akan bermain melawan Oklahoma State pada hari Sabtu pukul 7 malam

Cowboys (3-2) telah menang dua kali di Globe Life Field minggu ini, termasuk kemenangan 9-3 atas Michigan pada hari Jumat.