April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Xbox generasi berikutnya memiliki GPU ganda dan AI untuk melawan PlayStation 6

Xbox generasi berikutnya memiliki GPU ganda dan AI untuk melawan PlayStation 6

Pergeseran besar baru saja terjadi: NVIDIA, pembangkit tenaga listrik di balik unit pemrosesan grafis tercanggih, telah resmi mengakuisisi merek Xbox dari Microsoft. Pergeseran besar-besaran dalam industri game ini dapat mendefinisikan kembali game konsol seperti yang kita kenal sekarang, menjanjikan masa depan di mana grafis dan AI berpadu sempurna untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Lihat galeri – 4 foto

Siap untuk merevolusi pasar, pengumuman NVIDIA membuat komunitas game terkagum-kagum. Perusahaan ini berjanji tidak hanya untuk menggabungkan teknologi dual-GPU mutakhir yang baru-baru ini diperkenalkan dengan GPU AI Blackwell B200 baru yang menampilkan desain chip ganda ke dalam konsol Xbox generasi berikutnya, tetapi juga untuk memanfaatkan kemampuan AI dan ray tracing generasi berikutnya. Langkah berani ini dipandang sebagai tantangan langsung terhadap dominasi Sony, karena konsol PlayStation 6 yang akan datang kini berada dalam jangkauan Nvidia.

Karena terkejut dengan berita ini, para penggemar dan pakar berspekulasi tentang potensi kehebatan perangkat keras NVIDIA untuk mengubah Xbox menjadi konsol yang tiada duanya. Penyertaan GPU ganda menjanjikan lompatan dalam ketelitian visual dan performa gaming, membuka jalan bagi pertarungan epik dengan Sony PlayStation 5 Pro.

Menyoroti kemungkinan tersebut, Xbox generasi berikutnya dari NVIDIA diharapkan menampilkan game dengan grafis yang nyata, berkat teknologi ray tracing yang lebih canggih dan peningkatan yang didorong oleh AI. Hal ini tidak hanya meningkatkan level realisme game, tetapi juga memperkenalkan mekanisme gameplay baru yang didukung AI yang beradaptasi dengan perilaku pemain.

NVIDIA membeli merek Xbox dari Microsoft: Xbox generasi berikutnya memiliki GPU ganda dan AI untuk melawan PlayStation 6 9031

NVIDIA, pemimpin industri, bertujuan untuk tidak hanya menyamai tetapi melampaui kemampuan PlayStation 5 Pro, yang menandakan ambisinya untuk mendominasi pasar konsol. Dengan dukungan ekosistem game Microsoft dan inovasi perangkat keras NVIDIA, Xbox generasi berikutnya benar-benar dapat menjadi game changer.

READ  Netflix tidak lagi mengizinkan pelanggan membayar melalui Apple App Store

Entah bodoh atau tidak, dunia game menunggu dengan napas tertahan untuk melihat bagaimana langkah berani ini nantinya. Akankah keajaiban teknologi NVIDIA benar-benar menggulingkan konsol Sony yang akan datang, atau ini hanya lelucon April Mop yang rumit? Hanya waktu yang akan menjawabnya, tetapi satu hal yang pasti: perang konsol semakin memanas tidak seperti sebelumnya.

Di sisi persaingan, Sony memiliki konsol PlayStation 5 Pro yang ditingkatkan yang akan dirilis akhir tahun ini… tetapi konsol Xbox baru NVIDIA akan bersaing dengan PlayStation 6 generasi berikutnya. Xbox baru NVIDIA akan dirilis pada tahun 2025, Itu berarti dua tahun penuh sebelum Sony dan PS6.

NVIDIA membeli merek Xbox dari Microsoft: Xbox generasi berikutnya memiliki GPU ganda dan AI untuk melawan PlayStation 6 9033

Banyak inti GPU, banyak memori GDDR7, banyak kekuatan AI… siap untuk menghadapi PlayStation 6 bahkan sebelum dirilis.

Meninggalkan perusahaan dengan GPU seri GeForce RTX 50 generasi berikutnya pada akhir tahun ini… kemudian menyelesaikan dominasi konsol pada tahun 2025… Sementara itu, dominasi AI terus berlanjut seiring armada GPU NVIDIA mendominasi grafis Hopper H100 dan H200 AI di pasar sejauh ini , dengan GPU Blackwell B200 AI baru yang siap membawanya ke level lebih tinggi.

Jadi… kita harus mengharapkan rincian lebih lanjut dari NVIDIA dan Xbox generasi berikutnya akhir tahun ini, dengan Microsoft bergerak maju untuk lebih fokus pada produk Surface dan Windows sebelum serbuan AI yang sedang berkembang sekarang dan akan diluncurkan di masa depan. masa depan. Pembaruan Windows dan PC yang didukung AI akan hadir akhir tahun ini. Xbox baru NVIDIA akan diluncurkan pada 1 April 2025.