April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Headphone ANC Pro $139, diskon 30%.

Headphone ANC Pro $139, diskon 30%.

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, Variety dapat menerima komisi afiliasi.

Earbud nirkabel raksasa teknologi ini merupakan alternatif kompetitif untuk AirPods, dan dijual dengan diskon 30%.

Apple mungkin memimpin dalam earbud nirkabel dengan AirPods terlarisnya, tetapi Google tidak ketinggalan belakangan ini dengan Pixel Buds yang populer. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, Google kini meluncurkan empat generasi earbud nirkabelnya, yang menawarkan alternatif kompetitif terhadap AirPods dengan harga lebih murah.

Contoh kasus: Anda bisa mendapatkan earbud nirkabel Google Pixel Buds Bro hanya dengan $139 sekarang di Amazon. Itu diskon 30% dan harga termurah yang pernah kami lihat sepanjang tahun untuk kuncup bermerek ini.

Google Pixel Buds Pro

Amazon

Pixel Buds Pro hadir dalam beberapa warna berbeda, termasuk hitam arang, biru cerah, abu-abu “kabut”, dan sentuhan akhir putih pudar bergaya AirPods. Menurut kami, mereka juga lebih nyaman dibandingkan AirPods. Hal ini berkat desain over-ear Google Buds, yang menempel pada celah telinga Anda agar tertutup rapat, bukan menggantung di celah tersebut. Tiga ukuran ujung telinga yang berbeda disertakan untuk membantu Anda menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Dari segi audio, Pixel Buds menghadirkan suara yang sangat detail dari driver dinamis 12mm bawaannya. Pemasangannya sangat mudah melalui Bluetooth, dan earbudnya bagus untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan. Teknologi Suara Adaptif Google akan secara otomatis menyesuaikan volume saat Anda berpindah antara lingkungan yang sunyi dan bising, sehingga musik Anda tetap konsisten dan tidak mengganggu. Ini juga merupakan earbud peredam bising, dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) bawaan.

Dapatkan waktu mendengarkan hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya, dan hingga 31 jam dengan wadah pengisi daya yang disertakan — masa pakai baterai lebih baik dibandingkan AirPods. Google Buds tahan air dan keringat, sehingga cocok untuk berolahraga dan berlari.

Meskipun sepasang AirPods baru saat ini akan membuat Anda berharga $200 secara online, Anda bisa mendapatkan Google Pixel Buds yang dijual hanya dengan $139 di sini. Kami senang menggunakannya di tempat kerja dan dalam pengujian kami, dan perangkat ini juga bagus untuk bepergian, karena memiliki daya yang cukup untuk membantu Anda melakukan perjalanan jauh atau penerbangan jauh.

Namun jangan percaya begitu saja: Google Pixel Buds Pro adalah salah satu earbud Google online dengan ulasan terbaik, dengan lebih dari… 70% pembeli memberikan peringkat bintang lima penuh. Lihat detail selengkapnya di sini.

READ  Kartu Pertempuran Musiman Halo Infinite Membuat Kontroversi di Musim 2