Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Xander Scheufele dan pegolf lainnya menyerang Scottie Scheffler setelah ditangkap di Kejuaraan PGA

Xander Scheufele dan pegolf lainnya menyerang Scottie Scheffler setelah ditangkap di Kejuaraan PGA

Selain Xander Schauffele yang benar-benar memenangkan Kejuaraan PGA 2024, momen paling keren terjadi akhir pekan lalu ketika polisi Louisville menangkap Scottie Schauffler, pemain No. 1 dunia, Jumat lalu atas apa yang dia katakan sebagai kesalahpahaman saat mencoba memasuki Kejuaraan PGA 2024. Valhalla Club Golf sesudahnya. Kecelakaan yang mengakibatkan kematian.

Schauffele muncul di Pardon My Take untuk membahas kemenangan kejuaraan besar pertamanya dan menjelaskan obrolan grup WhatsApp antara dirinya, Justin Thomas, Jordan Spieth, Schaeffler, dan lainnya.

“Dia (Scheffler) menanganinya seperti seorang juara dan kami melakukan obrolan grup dengan fisioterapis dan staf kami. Saya, Gary (Woodland), JT, Jordan, Scotty, Pat (Cantlay) – kami semua berbagi fisioterapis yang sama.” kata Chauvel.

Scottie Scheffler melakukan tee off pada green pertama pada putaran final Kejuaraan PGA 2024 di Valhalla Golf Club di Louisville.

Scottie Scheffler melakukan tee off pada green pertama pada putaran final Kejuaraan PGA 2024 di Valhalla Golf Club di Louisville.

“Kamu harus mengubah gambar obrolan grup itu menjadi gambar mug” Dia berkata Tuan Rumah Tertunda PFT.

“Jelas ini terjadi,” Scheufele membenarkan. “Dia menanganinya dengan sangat baik. Seperti halnya Scottie Scheffler – dia pria yang baik. Begitu saya melihatnya, saya pikir itu hanya lelucon dan kemudian saya melihatnya di berita dan saya berkata, ‘Ya Tuhan. , ini benar-benar terjadi!'” Sepertinya dia akan baik-baik saja dari semua itu. “Ini, dan tampaknya segalanya akan memburuk.”

Schaeffler akan didakwa pada 3 Juni.

Dia didakwa melakukan penyerangan tingkat dua terhadap petugas polisi (kejahatan tingkat tiga), kejahatan kriminal tingkat tiga, mengemudi sembarangan, dan mengabaikan rambu lalu lintas dari petugas yang mengatur lalu lintas, yang merupakan pelanggaran ringan.

Artikel ini pertama kali muncul di USA TODAY: Xander Schauffele dan pegolf lainnya menginterogasi Scottie Scheffler setelah penangkapan