Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana membuat pilihan tim utama All-NBA Anthony Edwards, Luka Doncic, dan lainnya lebih kaya

Bagaimana membuat pilihan tim utama All-NBA Anthony Edwards, Luka Doncic, dan lainnya lebih kaya

BOSTON — Luka Doncic, Shai Gilgeous-Alexander, Anthony Edwards dan Tyrese Haliburton termasuk di antara 15 bintang NBA yang mendapatkan penghargaan semua liga pada hari Rabu, tetapi penghargaan mereka datang dengan imbalan finansial yang besar.

Tim pertama, kedua dan ketiga NBA telah diumumkan sebelum Game 1 Final Wilayah Barat. Dončić, yang bermain dalam seri untuk Dallas Mavericks, masuk dalam tim utama, bersama dengan Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee, Gilgeous-Alexander dari Oklahoma City, MVP NBA Nikola Jokic dari Denver, dan Jayson Tatum dari Boston.

Pilihan Tim Kedua All-NBA termasuk Edwards dari Minnesota, yang juga mencapai Final Barat, Anthony Davis dari Los Angeles Lakers, Kevin Durant dari Phoenix, Kawhi Leonard dari Los Angeles Clippers, dan Jalen Brunson dari New York. Tim ketiga adalah Haliburton dari Indiana, Stephen Curry dari Golden State, LeBron James dari Los Angeles Lakers, Domantas Sabonis dari Sacramento dan Devin Booker dari Phoenix.

Dončić dan Gilgeous-Alexander akan menjadi lebih kaya berkat apa yang dikenal di kalangan liga sebagai “Aturan Jayson Tatum”.

Tidak ada pemain yang memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak musim panas ini karena masa kerja mereka (enam tahun untuk kedua pemain), tetapi tahun depan mereka akan memenuhi syarat. Setiap pemain harus sudah menjadi anggota tim NBA setidaknya dalam dua dari tiga musim sebelumnya pada musim panas 2025, sebuah persyaratan untuk memenuhi syarat perpanjangan kontrak maksimum yang diperbolehkan..

Doncic Nilai perpanjangan kontraknya adalah $346 juta selama lima tahun. Kesepakatan Gilgeous-Alexander akan berjumlah $294 juta dengan jumlah yang sama suatu periode.

Dalam kasus Haliburton dan Edwards, kontrak besar yang mereka tandatangani musim panas lalu akan bernilai sekitar $40 juta. Keduanya menandatangani perpanjangan waktu lima tahun senilai $204 juta yang akan meningkat jika mereka lolos seleksi All-NBA untuk pertama kalinya, sesuai aturan liga.

READ  Rangers memperdagangkan Ryan Reeves untuk Wild: Mengapa striker itu cocok untuk Minnesota

Haliburton bermain meski mengalami cedera musim ini untuk memastikan dia memainkan setidaknya 65 pertandingan musim reguler agar memenuhi syarat untuk penghargaan All-NBA.

jelas, “Kami tahu keuntungan finansial bagi saya,” kata Haliburton Rabu di Boston sebelum pemilihan semua liga diumumkan. “Dan menurutku itu hanyalah hasil kerja kerasku. Akan sangat menyenangkan melihat apresiasi itu ditunjukkan dalam permainanku.”

Antetokounmpo, yang menempati posisi kedua di NBA dalam hal mencetak gol (30,4 poin per game), menjadi tim pertama All-NBA untuk musim keenam berturut-turut, hanya bergabung dengan legenda Jerry West, yang juga meraih penghargaan tersebut dalam karirnya.

Doncic, pencetak gol terbanyak liga dengan 33,9 poin per game dan runner-up dalam assist (9,8), berada di posisi kedua.Tim pertama Untuk musim kelima berturut-turut. Dwight Howard, George Gervin, dan George Mikan adalah pemain lain yang melakukannya dalam beberapa musim berturut-turut.

Jokic, yang kini menjadi MVP NBA tiga kali setelah memenangkan penghargaan tersebut dua minggu lalu, dan Gilgeous-Alexander, pemenang kedua Bagi Jokić dalam pemungutan suara MVP, dia terpilih dengan suara bulat untuk tim utama. Dončić menerima 98 dari kemungkinan 99 suara tim utama dari panel penulis dan penyiar yang meliput NBA, sementara Antetokounmpo menerima 88 suara.

Tatum, yang Celtics-nya memimpin Pacers 1-0 di Final Wilayah Timur, menerima 65 suara tim utama sementara Brunson 37 suara. Ini adalah pemilihan tim utama keempat berturut-turut bagi Jokic dan yang ketiga berturut-turut bagi Tatum.

James (39 tahun) memperpanjang rekor liganya untuk musim berturut-turut di tim NBA mana pun menjadi 20 tim. Durant masuk daftar All-NBA untuk ke-11 kalinya dalam karirnya dan ini merupakan pilihan ke-10 Curry..

READ  Tyjuan Walker, Phyllis menyetujui kontrak empat tahun

ini Tahun lalu, para pemilih dapat membuat pilihan mereka tanpa dibatasi oleh posisi, sebuah perubahan dari masa lalu. Dua penjaga (Doncic, Gilgeous-Alexander), dua penyerang (Tatum, Antetokounmpo), dan satu center (Jokic) akhirnya masuk tim utama, namun di tahun-tahun sebelumnya para pemilih harus memutuskan apakah Jokic atau Joel Embiid yang akan masuk tim utama. . Tim pertama. Tim pertama di posisi.

Hal itu tidak menjadi masalah musim ini karena Embiid tidak memenuhi syarat setelah gagal mencapai ambang batas 65 pertandingan.

Musim penghargaan NBA kini telah selesai. Berikut ini adalah pemenang lainnya:

Pemain bertahan: Rudy Gobert dari Minnesota

Tidak berpengalaman: Victor Wimbanyama dari San Antonio

Paling ditingkatkan: Therese Maxey dari Philadelphia

Orang keenam: Nas Reid dari Minnesota

Pemain kopling: kari

pelatih: Mark Daigneault dari Kota Oklahoma

Tim All-Defensive dan All-Rookie juga diumumkan minggu ini.

—Eric Nehm berkontribusi pada cerita ini.


Bacaan wajib

(Foto: C. Morgan Engel/Getty Images)