Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kaitlyn Clarke mendapatkan kesepakatan dukungan bersejarah dengan Wilson

Kaitlyn Clarke mendapatkan kesepakatan dukungan bersejarah dengan Wilson
Komentari foto tersebut, Sebelum menjadi pemain profesional, Kaitlyn Clark dianggap sebagai salah satu pemain perguruan tinggi terhebat sepanjang masa

  • pengarang, Brandon Drennon
  • Peran, berita BBC

Bintang bola basket wanita Kaitlyn Clarke telah menandatangani kesepakatan sponsorship dengan perusahaan peralatan olahraga AS Wilson dalam sebuah langkah yang belum pernah terlihat sejak Michael Jordan.

Perusahaan meluncurkan koleksi item khusus yang menampilkan Clark, termasuk bola basket edisi terbatas.

Jordan, seorang legenda NBA, adalah atlet terakhir yang membuat kesepakatan seperti itu dengan Wilson.

Pengaturan ini menambah daftar sponsor yang diterima oleh Clark, yang telah menjadi salah satu nama terbesar dalam olahraga Amerika.

Melalui kesepakatan sponsorship multi-tahun, Clark akan menjadi duta merek dan meluncurkan produk tambahan bersama Wilson, merek peralatan olahraga berusia satu abad.

“Wilson telah bersama saya melalui beberapa momen terpenting dalam karier saya hingga saat ini,” kata Clark dalam siaran persnya.

“Saya sangat bersemangat untuk terus memajukan bola basket bersama mereka. Sungguh perasaan yang luar biasa memiliki koleksi bola basket saya sendiri.”

Clark juga memiliki kesepakatan dukungan dengan merek olahraga Nike, merek minuman olahraga Gatorade, perusahaan asuransi State Farm dan banyak lagi.

Pemain berusia 22 tahun itu memasuki NBA tahun ini sebagai pemain terpilih pertama secara keseluruhan, bergabung dengan Indiana Fever WNBA setelah karir kuliahnya yang produktif di University of Iowa.

Sebagai atlet perguruan tinggi, ia menjadi terkenal dengan memecahkan puluhan rekor bola basket dan menciptakan basis penggemar internasional yang kini mencakup lebih dari 2 juta pengikut di Instagram.

Pengaruhnya pada permainan disebut Efek Caitlin Clark.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Wilson akan merilis tiga bola basket edisi terbatas berwarna putih dan emas yang menampilkan Clark, merayakan musim pertamanya di WNBA.

Salah satunya menunjukkan dia dalam posisi yang sering dia pukul setelah melakukan tembakan jarak jauh.

Meskipun sukses di luar lapangan, Clarke memiliki awal yang sulit sebagai seorang profesional.

Tim Indiana Fever asuhan Clark tidak pernah menang dan empat kali kalah pada musim ini, meskipun dia adalah pencetak gol terbanyak tim, dengan rata-rata 17 poin per game.