Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wonderlust: Apa yang diharapkan di acara Apple iPhone 15

Wonderlust: Apa yang diharapkan di acara Apple iPhone 15



CNN

Apple diperkirakan akan meluncurkan jajaran iPhone 15 pada hari Selasa di acara utama tahunan perusahaan di bulan September, dan dapat mewujudkannya Perubahan terbesar pada ponsel desain Dalam 11 tahun.

Acara pers yang diusung Apple dengan slogan “Love of Wonders” akan diadakan di kantor pusat perusahaan di Cupertino, California, dan akan disiarkan langsung di situs webnya mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Meskipun acara tahunan iPhone menjadi lebih sederhana selama bertahun-tahun, dengan mengumumkan perubahan bertahap pada masa pakai baterai, sistem kamera, dan tampilan, tahun ini Apple diperkirakan akan menawarkan pengisian daya USB-C untuk ponsel cerdasnya untuk pertama kalinya. Perubahan ini pada akhirnya dapat menyederhanakan proses pengisian daya di berbagai perangkat dan merek.

Namun perusahaan harus memamerkan lebih dari sekedar sistem pengisian daya baru agar pengguna dapat melakukan upgrade. Penjualan Apple bulan lalu Angka ini menurun selama tiga kuartal berturut-turut. Pendapatan iPhone adalah $39,7 miliar pada kuartal tersebut, yang menunjukkan penurunan sekitar 2% dari tahun ke tahun.

Inilah hal lain yang bisa diharapkan:

Apple sebelumnya telah mengalihkan iPad dan MacBook ke pengisian daya USB-C, tetapi sekarang mungkin saat yang tepat bagi perusahaan untuk akhirnya melakukan perubahan ke iPhone. Langkah ini dilakukan kurang dari setahun setelah Uni Eropa memutuskan untuk menyetujui undang-undang yang mewajibkan ponsel cerdas, tablet, kamera digital, speaker portabel, dan perangkat kecil lainnya untuk mendukung pengisian daya USB-C pada tahun 2024. Undang-undang pertama semacam ini bertujuan untuk mengurangi jumlah pengguna. pengisi daya dan kabel Yang harus dihadapi konsumen saat membeli perangkat baru dan memungkinkan pengguna untuk memadupadankan perangkat dan pengisi daya meskipun diproduksi oleh produsen yang berbeda.

READ  Sebuah gugatan mengatakan Google mencapai kesepakatan Activision senilai $360 juta untuk memblokir toko aplikasi pesaing

“Ini bisa dibilang merupakan gangguan desain iPhone terbesar dalam beberapa tahun, namun sebenarnya ini bukan langkah dramatis,” kata Ben Wood, analis di CCS Insight.

Tahun lalu, wakil presiden senior pemasaran global Apple, Greg Joswiak, secara terbuka menekankan nilai dan keberadaan pengisi daya Lightning, yang dirancang untuk mengisi daya perangkat lebih cepat, namun mencatat bahwa “tentu saja kami harus mematuhi” mandat UE. Pengisi daya Lightning diperkenalkan pada tahun 2012.

Perubahan ke USB-C juga kemungkinan akan membawa gelombang aksesori pengisian daya, mungkin dalam berbagai warna. Ada kemungkinan bahwa pengguna iPhone juga akan membayar untuk adaptor dinding USB-C karena ukuran konektornya berbeda.

Seluruh jajaran iPhone 15 dikabarkan akan mendapatkan fitur “Dynamic Island” – rumah interaktif untuk peringatan, notifikasi, dan berbagai kontrol – yang menggantikan notch di bagian atas layar. Alat ini diluncurkan pada model iPhone 14 Pro kelas atas tahun lalu.

Meskipun ada beberapa Ada rumor lain yang beredar tentang model iPhone entry-level, dan model iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max diharapkan mendapatkan sejumlah fitur baru, menurut laporan Bloomberg. Ini termasuk lensa periskop belakang, yang memungkinkan zoom optik lebih besar, dan housing titanium untuk membuat perangkat 15% lebih ringan dan tipis. Model Pro juga diharapkan mendapatkan chip A17 terbaru Apple, yang pertama dengan teknologi 3nm, yang dapat memberikan pemrosesan lebih cepat dan masa pakai baterai lebih lama.

Jajarannya juga diharapkan hadir dalam berbagai warna baru, seperti yang terlihat pada logo Apple di undangan acara, termasuk navy dan nuansa abu-abu, putih, dan perak yang diperbarui.

Pada bulan Juni, Apple memperkenalkan… Visi Pro, headset realitas campuran yang menurut perusahaan akan menandai era baru “komputasi spasial”. Yoram Wormser, analis di Insider Intelligence, yakin perusahaan akan menguji “beberapa fitur baru dan kolaborasi yang lebih dalam” untuk membangun kegembiraan sebelum peluncurannya pada tahun 2024. (Apple juga mungkin akan mengumumkan tanggal peluncurannya.) Headset ini memadukan realitas virtual dengan augmented reality, sebuah teknologi yang melapisi gambar virtual melalui video langsung di dunia nyata. Headset ini merupakan peluncuran produk terbesar dan paling signifikan Apple dalam beberapa tahun terakhir.

READ  Nest Wifi Pro menghadirkan jaringan 6E dan menghapus plugin serta kompatibilitas mundur

Tanggal rilis AirPods, Apple Watch, dan perangkat lunak baru

Perusahaan ini biasanya meluncurkan Apple Watch terbarunya bersama iPhone setiap tahunnya, jadi kita mungkin akan melihat debut Apple Watch Series 9 dan mungkin jam tangan pintar Ultra 2 generasi berikutnya, perangkat wearable yang lebih bertenaga untuk penggemar olahraga serius. Menurut Bloomberg, Apple sedang mengerjakan perombakan total jam tangan pintar Apple Watch Series 10 tahun depan, jadi pembaruan tahun ini akan relatif kecil.

Selain itu, Apple diperkirakan akan menampilkan AirPods generasi berikutnya dengan casing pengisi daya baru yang dapat digunakan dengan kabel USB-C. Kemungkinan juga akan mengumumkan tanggal peluncuran sistem operasi generasi berikutnya untuk iPhone, iPad, komputer Mac, dan Apple Watch.

Pada bulan Mei, misalnya, Apple menawarkan a Sejumlah besar alat baru Hadir di iOS 17, seperti koreksi otomatis yang lebih akurat, fitur baru bernama Pesan Suara Langsung itu Ini akan menyalin pesan penelepon secara real time, dan alat NameDrop memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi kontak mereka dengan menempatkan dua iPhone berdekatan satu sama lain. Aplikasi telepon iPhone juga akan melakukan hal yang sama Ubah posisi tombol komentar di kanan bawah layar, di samping fungsi lainnya.

Dengan iPhone baru yang diperkirakan akan menjadi pusat perhatian, banyak analis tidak memperkirakan Apple akan melakukan hal tersebut iPad atau komputer Mac baru diluncurkan hingga bulan Oktober. Meskipun saingannya Samsung dan Google menggandakan upaya mereka dalam perangkat yang dapat dilipat, Apple diperkirakan masih belum meluncurkan versi serupa pada musim gugur ini.