Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wisconsin menuju ke semifinal NIT dengan kemenangan jalan yang solid di Oregon

Wisconsin menuju ke semifinal NIT dengan kemenangan jalan yang solid di Oregon

The Badgers maju ke Final Four!

afiliasi Konyol.

Tapi, hei, layup lain di menit-menit terakhir menghasilkan kemenangan lain dari Badger melawan Ducks.

Wisconsin Badgers mengalahkan Bebek Oregon 61-58 pada Selasa malam di Perempatfinal NIT, memperpanjang musim mereka setidaknya satu minggu lagi.

Setelah nyaris tidak memimpin 27-26 pada babak pertama, Badgers memasuki babak kedua yang diperebutkan dengan panas.

Tim hanya menembak 34,5% dari lapangan di babak pertama yang berombak, dan mereka berjuang untuk menyelesaikan lari. The Badgers juga melakukan 8 turnover dan hanya membuat 1 field goal di babak 8:32 terakhir juga.

Lebih buruk lagi, Bebek hanya memiliki 6 blok di babak pertama dengan 5 di antaranya melawan Tyler Wahl.

Awal babak kedua tidak jauh lebih baik.

Selama 10 menit pertama babak kedua, Badgers menembak 17% dari gabungan lapangan hanya untuk 10 poin. Ini menghasilkan defisit 45-37 dengan waktu tersisa 9:40 di paruh pertama.

Namun, mereka akhirnya bisa kembali memimpin dengan waktu tersisa 1:45 setelah pelompat tiga poin Max Klesmit.

Penyerang Oregon Quincy Guirier mengikutinya dengan timeout cepat untuk merebut kembali keunggulan 57-56.

Pada kepemilikan berikutnya, Bebek keluar dari batas waktu permainan zona waktu lain yang awalnya membingungkan Badgers, namun, umpan besar melintasi lapangan dari Tyler Wahl ke Chucky Hepburn menghasilkan tembakan terbesar dalam permainan saat Hepburn memasukkan tiga pukulan besar. untuk memberi Badgers keunggulan 59-57 dengan sisa waktu 0:58.

Dari sana, Badgers akan membekukan permainan di garis lemparan bebas dan bertahan untuk menang 61-58 di jalan.

Max Klismit selesai dengan 18 poin sebagai pencetak gol terbanyak, dan Hepburn juga mencetak 12 poin dengan tembakan 4-15.

Sekali lagi, Badgers menembak dengan sangat baik dari garis lemparan bebas, mencapai 12 dari 13. Apa yang dulunya kelemahan berubah menjadi kekuatan di postseason dengan tembakan tim hampir 85% dari garis.

Ini adalah pertandingan ke-20 Badgers musim ini yang diputuskan dengan 5 poin atau kurang, dan mereka memperpanjang rekor mereka di pertandingan tersebut menjadi 13-7 musim ini, terbanyak di lingkaran D-1.

Meski Badgers hanya menembak 33,3% dari lapangan, tim mampu bertahan melalui pertahanan yang solid dan tembakan yang kuat di saat-saat penutupan.

The Badgers juga mengungguli Ducks 44-35, termasuk 14 rebound ofensif. Seperti biasanya, Crow memimpin semua pemain dengan 10 rebound. Itu bukan penampilan ofensif dominan lainnya dari Stephen Crowell, tetapi Klismet ada di sana untuk mengambil alih serangan di babak kedua dan menjaga musim Badgers tetap hidup.

Tim sekarang menuju ke Las Vegas untuk penampilan semifinal pertama mereka. Mereka akan bermain di Texas Utara pada tanggal 28 Maret yang seharusnya menjadi pertandingan yang sulit. Texas Utara menang melawan Alcorn State, Sam Houston, dan Negara Bagian Oklahoma. Negara Bagian Oklahoma adalah tim pertama dalam gelembung untuk Turnamen NCAA.

Selama musim yang sulit, sangat menyenangkan melihat Badgers menyelesaikan permainan lagi seperti yang seharusnya bisa mereka lakukan di akhir musim reguler.

Setelah kemenangan berturut-turut melawan persaingan yang kuat, Badgers lebih dari mampu untuk memenangkan gelar NIT. Dan mereka harus pergi ke semifinal dengan mentalitas itu.

Ayo pergi ke Vegas sayang!

Baca selengkapnya

READ  Semangat Travis Kelce mengancam menggagalkan kemenangan Chiefs di Super Bowl. Sebaliknya, Andy Reid memanfaatkannya