Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang dikatakan pernyataan Al Woods tentang pertahanan Seahawks?

Apa yang dikatakan pernyataan Al Woods tentang pertahanan Seahawks?
Getaran dan stabilitas

Diperbarui: 21 Maret 2023 pukul 12:46

Seahawks sedang mengalami perubahan besar di parit di akhir musim, dan itu berlanjut pada hari Senin ketika tekel hidung veteran Al Woods dirilis.

Seahawks terus memperbarui D-line dan melepaskan NT Al Woods

Woods, yang akan berusia 36 tahun pada hari Sabtu, adalah salah satu dari dua pemimpin pertahanan Hawks musim lalu dan dibebaskan sebelum tahun terakhir kontraknya.

Woods adalah gelandang bertahan ketiga yang menembus Seattle musim ini, bergabung dengan Shelby Harris dan Quinton Jefferson. Selain itu, Poona Ford adalah agen bebas, seperti halnya LJ Collier di putaran pertama 2019. Seahawks menandatangani D-linemen Dre’Mont Jones dan Jarran Reed untuk menjadi agen bebas di akhir musim ini.

Sementara Bump dan Stacy menjadi pembawa acara Karat Stacy Tidak terkejut dengan pembebasan Harris, Jefferson, atau penjaga veteran Gabe Jackson, perpisahan Seattle dengan Woods mengejutkannya.

“Salah satu langkah yang tidak saya duga adalah pelepasan Woods,” katanya. Tim melanjutkan perombakan garis pertahanan dengan memberhentikan hidung veteran. Langkah ini menghemat $3,6 juta dalam batas ruang — yang tidak banyak. Hal ini juga menimbulkan pertanyaan, Bump: Hidung siapa ini? Sangat penting untuk melihat dan itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan terutama pada pertahanan 3-4.”

Seahawks Offseason Tracker: Lacak gerakan, draft pick, dan lainnya

Mantan Penerima NFL Michael Bumpo Dia mengatakan Brian Moon, yang mengalami cedera lutut parah, adalah satu-satunya tekel hidung di daftar Seattle.

“Dia terluka sekarang,” katanya.

Seperti co-host-nya, Bumpus tidak mengharapkan Woods dirilis musim ini. Dia menjelaskan apa artinya terutama dengan Seattle yang memiliki dua pilihan putaran pertama, termasuk kelima secara keseluruhan, di NFL Draft bulan depan.

“Saya pikir mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan pria itu. Bukannya dia menabrak tudung besar, “katanya.” Jadi dengan kepindahan itu, ini memberi tahu saya bahwa agen bebas belum berakhir … Kami pikir itu sudah berakhir. lebih. Kami berpikir, “Oke, gerakan besar sudah selesai, mari fokus pada draf sekarang.” Tapi dengan Al Woods dipecat, Anda harus mencari orang lain… lalu dia menyuruh Anda melihat drafnya sekarang. Saya melihat pilihan No. 5 itu sekarang dan lanjutkan, jika mereka tidak bertahan dan menjadi quarterback (dengan pilihan itu), ada sesuatu yang terjadi.

Jadi apa arti pemecatan Woods bagi Seahawks?

“Itu memberi tahu kita bahwa mereka tidak memainkan garis pertahanan itu,” kata Pompus.

Seahawks unggul 9-8 dan lolos ke babak playoff tahun lalu, tetapi garis pertahanan merupakan kelemahan besar.

Sekunder Seattle adalah titik terang sebagai rookie Tariq Woolen dan Kobe Bryant menunjukkan kemampuan untuk bermain bersama keselamatan Pro Bowl Quandre Diggs, tetapi lini depan pertahanan Hawks berjuang mati-matian untuk menghentikan lari, menenggelamkan mereka di tengah musim reguler serta di babak playoff.

“Mereka melihat apa yang kami lihat, dan mereka berkata, ‘Jika kami tidak dapat mengontrol garis pergumulan, tidak masalah siapa yang kami miliki di gelandang, tidak masalah siapa yang kami miliki di sekunder — akan selalu ada menjadi tekanan pada gelandang,'” kata Pompus. Sayangnya mereka berkata, ‘Buna, temanku … kamu tidak akan memilikinya lagi di sini. (Jefferson), temanku… Sayangnya, tidak ada tempat untukmu di sini. Kemudian Shelby juga. Dan itu menunjukkan kepada saya bahwa mereka menanggapi kebutuhan pertahanan ini dengan serius dan akan menyerangnya dengan agen bebas lebih sering daripada yang seharusnya mereka serang dalam draf.”

Bagi Rust, pemecatan Woods membuatnya ragu karena Seahawk memainkan skema 3-4.

“Apa yang telah kita katakan sepanjang tahun?” tanya Rust. Itu sebelum salah satu dari perubahan ini dilakukan di sepanjang garis pertahanan dan itu sebelum musim berakhir. Itu selalu, “Hei, Bump, mereka beralih ke 3-4, apa saja masalahnya?” Dan pertanyaannya adalah, “Oke, apakah mereka memiliki tubuh besar di bagian pendahuluan? Al Woods adalah satu-satunya pria yang sangat menyukai pertahanan ini. Dan sekarang dia sudah pergi.”

Jadi, apa yang hilang dari Seahawks saat ini dengan pemecatan Woods?

“Apa yang dibawa Al Woods ke pertahanan ini adalah orang yang bisa membuat dua lubang. Mendapatkan dua lubang berarti saya bisa memainkan kedua lubang A, jadi saya akan mendapatkan tangan saya di tengah, saya mungkin akan menggandakan tim lebih sering, tapi tugas saya adalah kebuntuan, “katanya. Bumpus. “Jika aku bisa menghentikan keributan itu, itu akan menjauhkan tubuh dari punggungku dan mereka akan bisa bekerja.”

Pelepasan Woods kini menyoroti penambahan Jones di lini pertahanan Seahawks meski posisinya berbeda.

“Saya melihat linemen lain selain hidung, dan orang-orang ini pasti sangat serba bisa,” kata Pompus. “Mereka harus bisa bermain di dalam, mereka harus bermain di luar. Itulah yang saya dapatkan dari Dre Jones, jadi mereka benar-benar melakukan pergantian personel. Seseram kedengarannya, kita semua tahu itu mutlak diperlukan.”

Dengan Lock ditandatangani ulang, apakah Seahawks akan menyusun QB putaran pertama?

READ  Gordon dari Carrie Warriors 'Nuggets' berlari berputar-putar di Game 3