Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Wisatawan Bandara Norfolk adalah bagian dari akhir pekan Empat Juli yang diperkirakan akan memecahkan rekor

Wisatawan Bandara Norfolk adalah bagian dari akhir pekan Empat Juli yang diperkirakan akan memecahkan rekor

NORFOLK, Virginia (WAVY) — Jutaan orang diperkirakan akan kembali ke rumah pada hari Minggu setelah akhir pekan Empat Juli.

Administrasi Keamanan Transportasi memperkirakan hari ini akan menjadi hari tersibuk untuk perjalanan udara. Lebih dari tiga juta orang diperkirakan akan diperiksa.


Bandara Internasional Norfolk relatif sepi pada Minggu malam, meskipun staf bandara mengatakan kepada 10 On Your Side bahwa suasananya lebih kacau pada hari sebelumnya.

Kami berbicara dengan beberapa wisatawan ini.

“Kami datang ke sini pada tanggal Empat Juli. Kami tinggal di Williamsburg, tapi ke mana kami pergi? Kami pergi ke Washington, D.C., kami pergi ke Yorktown, kami pergi ke taman rekreasi air, Busch Gardens, kami pergi ke Water Country,” Luke Unrain berkata sambil pergi bersama keluarganya. Ke Phoenix, Arizona.

Istrinya, Michelle, mengatakan mereka memperkirakan bandara akan ramai.

“Kami sudah mengkhawatirkan hal ini sejak awal. Tidak ada penundaan, tapi sekarang kami terlambat. Jadi, kita lihat saja apakah kita bisa melangkah maju,” ujarnya.

Traveler Robert Standley pun mengomentari suasana perjalanan malam itu.

“Harga tiket jauh lebih tinggi hari ini, tapi itu lebih baik bagi saya. Tapi tahukah Anda, Norfolk adalah bandara yang sangat mudah untuk terbang masuk dan keluar,” kata Standley.

Dia mengatakan dia tiba di bandara lebih awal untuk menghindari ketegangan.

“Kalau hari Senin sampai Kamis, saya akan sampai di sini sekitar satu jam lebih awal dan bisa menyelesaikan tugas dengan mudah. ​​Tapi hari ini, karena saya tahu hari Minggu adalah hari perjalanan yang sibuk, saya tiba di sini sekitar beberapa jam lebih awal 1 jam 45 menit.”