Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Warner Bros dikonfirmasi. Warisan Hogwarts Ditunda Hingga 2023

Warner Bros dikonfirmasi.  Warisan Hogwarts Ditunda Hingga 2023

Warisan Hogwartspetualangan dunia terbuka yang berlatar dunia magis Harry Potter Jendela rilis liburan 2022, sekarang menjadi game 2023. Pada hari Jumat, penerbit Warner Bros. dan pengembang Avalanche Software mengumumkan penundaan dan tanggal rilis baru untuk Warisan Hogwarts: 10 Februari 2023.

“Tim senang Anda bermain, tetapi kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk memberikan pengalaman bermain game sebaik mungkin,” Warner Bros mengatakan pada pejabat Warisan Hogwarts Akun Twitter. Dia juga menunjukkan bahwa tanggal baru hanya berlaku untuk versi PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One dan Xbox Series X. Warisan Hogwarts – Versi Nintendo Switch tidak memiliki tanggal rilis baru.

Warisan Hogwarts Film ini berlangsung pada akhir abad ke-19, sekitar 100 tahun sebelum Harry Potter direkam. Karakter pemain adalah penyihir atau penyihir baru, kecuali bahwa mereka memulai sebagai siswa tahun kelima di Hogwarts, di mana mereka akan belajar teknik magis tingkat lanjut seperti membuat mantra dan casting mantra, berteman, dan berurusan dengan saingan dan penyihir gelap di Sekolah Sihir Hogwarts.

Meskipun game ini cocok dengan kanon Harry Potter yang menyeluruh, pencipta J.K. Rowling adalah tidak terlibat di Warisan HogwartsMembuat. segera setelah mengumumkan Warisan Hogwarts Pada bulan September 2020, Game Warner Bros. baru-baru ini telah mendorong proyek tersebut karena Pernyataan publik Rowling, transgender pada identitas gender.

READ  Sony akan meluncurkan 3 headphone baru dan dua layar baru minggu depan