Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Uji Aplikasi Google Home “Desain Generasi Berikutnya”

Uji Aplikasi Google Home "Desain Generasi Berikutnya"

Awal tahun ini, Google mengubah Dua metode dasar Orang-orang berinteraksi dengan aplikasi Home. Perusahaan sekarang menggoda “desain generasi berikutnya untuk aplikasi Google Home” dan itu Mencari penguji.

“Penguji Tepercaya Google Nest” adalah Menggunakan layanan pengujian produk Tengah Untuk merekrut “sekelompok penguji yang sangat terlibat yang bersedia membantu Google Nest menguji produk yang belum dirilis”.

Program ini akan fokus pada desain generasi berikutnya dari aplikasi Google Home. Penguji yang sudah menggunakan perangkat Google Nest dan ingin menandatangani Perjanjian Kerahasiaan (NDA) dapat berpartisipasi.

“Desain generasi berikutnya” adalah satu-satunya deskripsi yang kami miliki saat ini, sementara “Persyaratan” menunjukkan bahwa Anda memerlukan “salah satu produk Google Nest termasuk: termostat, Wi-Fi, speaker, monitor, kamera, bel pintu, kunci, dan Nest Protect (alarm asap), perangkat Chromecast.” Plus:

Anda juga harus menggunakan aplikasi Google Home atau aplikasi Nest untuk mengontrol produk Anda.

kamu butuh Buat akun dengan Centercode untuk mendaftarIni akan tunduk pada Non-Disclosure Agreement (NDA).

  • Desain Google Home generasi berikutnya

Google di I/O 2022 pada bulan Mei menampilkan aplikasi Home yang didesain ulang Untuk Tablet Android Yang terlihat hampir sama hari ini, tetapi menggunakan rel navigasi. Elemen layar besar ini terlihat aneh dengan hanya dua tab. Tidak jelas apakah ini adalah “desain generasi berikutnya” yang dimaksud hari ini. Sementara itu, Google juga sedang merencanakan program Aplikasi rumah untuk Wear OS.

Memperkenalkan pembaruan aplikasi Google Home terbaru Saklar perangkat interaktif Di tab jaringan / utama. Anda dapat dengan cepat mengambil tindakan tertentu (putar/jeda, volume, hidup/mati, dan kecerahan) dengan satu ketukan atau geser. Sementara itu, tab Beranda Itu juga telah didesain ulang dengan menu zip untuk menampilkan “Pembaruan Terbaru dan Terkait”.

Aplikasi Tablet Google Android

Kami berharap desain Google Home generasi berikutnya akan melampaui desain visual/fisik dan meningkatkan kinerja. Google juga harus menyederhanakan interaksi dasar dan meningkatkan keandalan.

READ  Misteri Aneh "Prairie Madness"

Selengkapnya di beranda Google:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: